14 Arti Mimpi Berpakaian Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Berpakaian - Sesungguhnya apabila berpakaian kalau menurut islam itu dikenakan oleh seseorang sebagai ungkapan ketaatan serta ketundukan kepada Allah. Oleh karena itu berpakaian bagi orang muslim maupun muslimah itu memiliki nilai ibadah. Sedangkan pengertian pakaian secara umum adalah, sebagai alat untuk melindungi tubuh, serta memperindah penampilan. Terkadang pakaian juga mengandung simbol-simbol yang memiliki makna yang beragam. Pakaian juga seringkali mencerminkan kepribadian seseorang. Lantas bagaimana bila berpakaian itu terjadi didalam mimpi?. Lalu apa makna dari mimpi tersebut?.


Untuk menjawab pertanyaan itu, dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi yang tentunya sedikit banyak berhubungan dengan berpakaian, namun demikian bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda baca artikel yang ada dibawah ini.


14 Arti Mimpi Berpakaian Menurut Islam dan Primbon Jawa

Model Baju Tren



1. Arti Mimpi Memakai Baju Merah Menurut Islam

Seseorang yang mengalami mimpi memakai baju warna merah itu menurut islam artinya bahwa Anda sekarang ini dalam keadaan tak menentu, artinya Anda sedang emosian, bahkan tidak bisa mengontrol diri.


2. Arti Mimpi Memakai Pakaian Hitam Menurut Islam

Nah, mimpi ini memberi sebuah firasat yang kurang bagus, karena menurut islam sendiri artinya orang tersebut akan mendapat kabar yang kurang baik serta akan mengalami kesedihan.


3. Arti Mimpi Memakai Baju Putih Menurut Islam

Konon mimpi ini juga kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, karena orang tersebut bakalan akan ada masalah dengan orang lain, bahkan akan mendapat malu.


4. Arti Mimpi Berpakaian Resmi

Pertanda kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan terbongkar rahasianya.


5. Arti Mimpi Berpakaian Indah

Seseorang yang mengalami mimpi ini harus berhati-hati, sebab menurut primbon, orang yang mengalaminya akan menderita kerugian besar.


6. Arti Mimpi Memakai Baju Terbalik

Suatu pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan bahwa dalam waktu dekat Anda akan berhasil dalam hal pekerjaan.


7. Arti Mimpi Membeli Baju Baru

Bagi siapa yang mengalami mimpi ini patut bangga, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan tercapai cita-citanya.


8. Arti Mimpi Membuka Pakaian

Berita buruk bagi yang mengalami mimpi membuka atau melepas pakaian, sebab primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan kehilangan uang.

Baca juga 16 Arti Mimpi Berkelahi Menurut Islam dan Primbon Jawa

9. Arti Mimpi Membuka Seluruh Pakaian Hingga Telanjang

Suatu kabar baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya akan sembuh dari sakit.


10. Arti Mimpi Kehilangan Baju

Pertanda kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan berduka cita.


11. Arti Mimpi Melihat Pakaian Dalam

Seseorang yang mengalami mimpi ini pertanda baik, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, konon orang yang mengalaminya akan sukses (dalam bidang sosial).


12. Arti Mimpi Melihat Pakaian Beraneka Warna

Arti mimpi ini kebalikan dari nomor 8, sebab primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan menemui kegagalan.


13. Arti Mimpi Memakai Baju Sulaman

Ini adalah suatu pertanda yang sangat baik, bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan, seseorang yang mengalami mimpi memakai baju sulaman bakalan mendapat rejeki yang tidak diduga-duga.


14. Arti Mimpi Ganti Baju

Mimpi ini memberi isyarat kurang bagus, sebab didalam primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan di cemooh orang , karena dianggapnya tidak mempunyai rasa tanggung jawab.

Itulah tadi 14 Arti Mimpi Berpakaian Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.