16 Arti Mimpi Berkelahi Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Berkelahi - Kasus perkelahian antar pelajar itu merupakan salah satu kasus yang sering dijumpai di masyarakat khususnya Indonesia. Sering kali para pelajar bertindak bodoh dengan melakukan tawuran yang penyebabnya terkadang hal-hal sepele. Kalau kami lihat masalah ini timbul karena akibat dari perubahan nilai yang dianut oleh segelintir oknum atau pelajar. Sesungguhnya pelajar itu sendiri pada umumnya tidak menyukai ajaran kekerasan seperti tawuran dan lain sebagainya. Lalu bagaimana seandainya tawuran atau berkelahi itu terjadi di dalam mimpi?, lantas apa maknanya terutama bagi yang mengalaminya?.


Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan berkelahi, untuk itu bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.


16 Arti Mimpi Berkelahi Menurut Islam dan Primbon Jawa


Tarung Tinju


1. Arti Mimpi Berkelahi dengan Orang Gila Menurut Islam

Apabila ada seseorang yang tengah mengalami mimpi berkelahi dengan orang gila itu menurut islam artinya orang tersebut tidak di hormati oleh orang disekitar nya, dan orang tersebut dianggap lemah.


2. Arti Mimpi Berkelahi dengan Harimau Menurut Islam

Sesungguhnya dalam mimpi ini diartikan, apabila Anda berkelahi menang berarti Anda akan jadi orang yang terkenal, tetapi bila Anda mengalami kekalahan Anda siap-siap untuk menanggung malu.


3. Arti Mimpi Berkelahi dengan Buaya Menurut Islam

Mimpi ini sesungguhnya mirip dengan mimpi nomor 2, yang menurut islam artinya apabila Anda menang dalam berkelahi itu berarti Anda dalam keadaan yang damai, sejahtera, tetapi bilamana Anda mengalami sebuah kekalahan maka artinya Anda akan susah.


4. Arti Mimpi Ditantang Berkelahi

Bagi siapa yang mengalami mimpi ini suatu pertanda baik, sebab primbon menyebutkan bahwa, seseorang yang mengalaminya akan ada peluang bagus untuk menjalankan bisnis.


5. Arti Mimpi Melihat Orang Berkelahi

Memang orang hidup didunia harus saling bantu-membantu, supaya bisa mengurangi beban tersebut dan tidak terjadi perselisihan diantara kita, lalu bagaimana seandainya seseorang mengalami mimpi melihat orang berkelahi apa maknanya? primbon menyebutkan bahwa orang yang mengalaminya akan mendapat kawan baru.


6. Arti Mimpi Melihat Hewan Berkelahi

Suatu pertanda kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab menurut primbon jawa menafsirkan bagi siapa saja yang mengalaminya akan ada orang-orang terdekat Anda yang mempunyai niat tidak baik.

Baca juga 20 Arti Mimpi Melahirkan Menurut Islam dan Primbon Jawa

7. Arti Mimpi Melihat Perkelahian Massal

Bagi yang mengalami mimpi ini pertanda kurang baik, sebab menurut primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan kena terseret dalam sebuah konflik yang berskala besar


8. Arti Mimpi Berkelahi Dengan Penjahat

Primbon menafsirkan bahwa yang mengalami mimpi ini akan ada persaingan dalam usaha Anda, maka sebaiknya setelah baca rubrik ini hati-hati dan waspada.


9. Arti Mimpi Melihat Binatang Berkelahi

Yang mengalami mimpi ini pertanda kurang baik, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan tidak disenangi oleh mertua.


10. Arti Mimpi Melihat Anjing Berkelahi

Seorang ahli tafsir meramalkan bahwa bagi siapa saja yang mengalami mimpi ini, akan damai dengan lawan, supaya tidak ada perselisihan lagi.


11. Arti Mimpi Berkelahi Dengan Jin

Suatu pertanda kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyatakan bahwa orang yang mempunyai mimpi ini akan mengalami hidup miskin jangka waktu lama.


12. Arti Mimpi Berkelahi Dengan Harimau

Pertanda kurang baik juga bagi yang mengalami mimpi ini, karena primbon menyebutkan bahwa, seseorang yang mengalaminya akan berurusan dengan pihak berwajib.


13. Arti Mimpi Berkelahi Dengan Perampok

Hampir sama dengan mimpi nomor 9, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi berkelahi dengan perampok, itu akan mendapat tugas berat.


14. Arti Mimpi Berkelahi Dengan Saudara

Berkelahi dengan saudara, rasanya tidak patut, akan tetapi kalau terjadi didalam mimpi bagaimana? primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan memburuk ekonomi nya.


15. Arti Mimpi Berkelahi Dengan Teman

Kabar baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon meramalkan seseorang yang mengalaminya akan kedatangan seseorang yang membawa sesuatu yang menyenangkan (peluang bisnis, kerja).


16. Arti Mimpi Berkelahi Dengan Istri/Suami

Sesuatu pertanda yang kurang baik, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan dilanda sakit.

Itulah tadi 16 Arti Mimpi Berkelahi Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.