20 Arti Mimpi Melahirkan Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Melahirkan - Sesungguhnya mimpi adalah merupakan pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran serta pikiran, perasaan dan indra lainnya, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. Dalam mimpi itu sendiri, terkadang si pemimpi menyadari bahwa dia sedang bermimpi saat mimpi berlangsung, dan kadang-kadang mampu mengubah lingkungan dalam mimpinya serta mengendalikan beberapa aspek dalam mimpi tersebut. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang mengalami mimpi melahirkan, dan apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi itu terkadang suka memberi firasat, firasat itu bisa bagus bisa juga jelek itu tergantung yang dia alami.


Nah, dalam kesempatan ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang tentunya sedikit banyak berkaitan dengan melahirkan, oleh sebab itu apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak artikel yang ada di bawah ini.


20 Arti Mimpi Melahirkan Menurut Islam dan Primbon Jawa

Orang Melahirkan



1. Arti Mimpi Membantu Orang Melahirkan Menurut Islam

Siapa saja yang mengalami mimpi tersebut ini menurut islam artinya orang tersebut akan mendapat rejeki yang tidak di duga-duga sebelumnya.


2. Arti Mimpi Lihat Istri Melahirkan Menurut Islam

Sesungguhnya dalam mimpi ini hampir mirip dengan mimpi diatas, sebab menurut islam sendiri artinya akan memperoleh sebuah kemudahan dalam hidupnya serta akan mendapat rejeki.


3. Arti Mimpi Melahirkan Anak Kembar Menurut Islam

Menurut islam mimpi ini mempunyai dua makna, makna pertama yaitu Anda sedang bernasib baik, maka dari itu Anda kebanjiran rejeki, sedangkan makna kedua yaitu Anda akan bertemu dengan orang yang sudah sangat lama sekali tidak berjumpa.


4. Arti Mimpi Melihat Orang Melahirkan

Menurut orang-orang jaman dahulu suatu pertanda yang baik, sebab primbon menyebutkan bahwa orang yang mengalami mimpi ini akan memperoleh rejeki.


5. Arti Mimpi Hamil

Hamil adalah sesuatu yang diidam-idamkan setiap wanita, terutama yang belum mempunyai anak, nah kalau mimpi hamil apa maknanya? menurut primbon jawa menyebutkan, seorang wanita yang mempunyai mimpi hamil akan terwujud keinginannya.


6. Arti Mimpi Melihat Bayi Lahir

Seseorang yang mengalami mimpi ini patut bangga, karena menurut primbon apabila orang mengalaminya akan mendapat semacam job pekerjaan yang tidak diduga-duga sebelumnya, dan tidak ada hubungannya dengan pekerjaan saat ini.


7. Arti Mimpi Melihat Ibu Melahirkan

Suatu pertanda yang sangat baik, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapat rejeki yang sangat besar.


8. Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan

Hampir sama dengan mimpi nomor 4, primbon menyatakan seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapat harta yang banyak, (bisa dari warisan).


9. Arti Mimpi Melahirkan Anak Laki-laki

Yang mempunyai mimpi ini beda dengan mimpi nomor 5, sebab primbon menafsirkan, seseorang yang mengalaminya akan mendapat suatu cobaan yang belum tahu kapan datangnya.


10. Arti Mimpi Sedang Mengandung

Biasanya seorang wanita yang sedang mengandung selalu mengurangi aktifitasnya sehingga bisa terjaga kesehatannya, lalu bagaimana seandainya terjadi didalam mimpi? primbon mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan menghadapi ujian hidup yang Anda harus sanggup memikulnya.


11. Arti Mimpi Bertemu Banyak Orang Hamil

Sesuatu kabar yang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon akan ada tambahan keuangan dari hasil kerja yang Anda lakukan selama ini.


12. Arti Mimpi Mendengar Bayi Menangis

Seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan ada suatu berita yang mendadak dan sifatnya mengejutkan (berita kecelakaan, atau musibah lainnya).


13. Arti Mimpi Melihat Bayi Mungil

Cukup gembira yang mengalami mimpi ini, sebab primbon meramalkan apabila seseorang mengalaminya akan berhasil dalam bercinta.

Baca juga 18 Arti Mimpi Lihat Rumah Menurut Islam dan Primbon Jawa

14. Arti Mimpi Memberi Makan Bayi

Suatu firasat yang baik bagi yang mengalami mimpi ini, primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan ada suatu pertemuan keluarga yang menggembirakan.


15. Arti Mimpi Memandikan Bayi

Konon seseorang yang mengalami mimpi memandikan bayi, diramalkan seorang tafsir bahwa keluarga Anda akan mengalami bahagia tanpa perselisihan yang berarti.


16. Arti Mimpi Menyusui Bayi

Kabar yang kurang menyenangkan bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon menyatakan seseorang yang mengalaminya akan mendapat suatu masalah dalam hal keuangan, mungkin ada yang akan berbuat penipuan pada Anda.


17. Arti Mimpi Kehilangan Bayi/Anak

Seseorang yang mengalami mimpi ini presis sama dengan mimpi nomor 10, primbon mengisyaratkan bahwa Anda akan menghadapi suatu ujian hidup dalam rumah tangga.


18. Arti Mimpi Menggendong Bayi

Suatu kabar yang sangat baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki.


19. Arti Mimpi Diberi Bayi/Anak dari Seseorang

Mimpi ini berhubungan dengan kesejahteraan seseorang, primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang luar biasa banyaknya.


20. Arti Mimpi Menemukan Bayi wanita

Bagi yang mengalami mimpi ini pertanda kurang baik, primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat kerugian.


Itulah tadi 20 Arti Mimpi Melahirkan Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.