15 Arti Mimpi Olah Raga Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Olah Raga - Sesungguhnya seseorang yang berolah raga dengan sendirinya akan menambah sebuah kepercayaan yang tinggi, mengapa demikian?. Karena orang yang berolah raga itu jelas badannya sehat, sedangkan kesehatan atau kebersihan adalah bagian dari iman, dan itu ada di rukun Islam. Sedangkan pengertian dari olah raga itu sendiri adalah merupakan salah satu aktivitas fisik maupun psikis seseorang yang tentunya sangat berguna untuk menjaga serta meningkatkan kualitas kesehatan seseorang setelah berolah raga. Olah raga yang tidak memerlukan biaya tapi manfaatnya besar yaitu lari, maka lari adalah olah raga yang paling banyak manfaatnya. Lantas bagaimana apabila ada seseorang yang mengalami mimpi olah raga? Lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?.


Nah, kebetulan sekali dalam hal ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang tentunya sedikit banyak berkaitan dengan olah raga, namun demikian bilamana Anda menginginkannya untuk tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.


15 Arti Mimpi Olah Raga Menurut Islam dan Primbon Jawa

Cewek Cantik Olahraga



1. Arti Mimpi Olah Raga Angkat Besi Menurut Islam

Sesungguhnya siapa saja yang telah mengalami mimpi berolah raga angkat besi itu artinya orang tersebut punya kepercayaan diri yang kuat.


2. Arti Mimpi Main Sepak Takraw Menurut Islam

Bila Anda mengalami mimpi main sepak takraw itu artinya bahwa akan ada seseorang yang ingin meminta bantuan kepada Anda, atas kemampuan yang Anda miliki.

Baca juga 31 Arti Mimpi Menonton Menurut Islam dan Primbon Jawa

3. Arti Mimpi Berolah Raga Memanah Menurut Islam

Barang siapa yang tengah mengalami mimpi tersebut, ini bakalan orang itu akan mendapat kabar baik atau yang menggembirakan, dan kabar tersebut sudah ditunggu-tunggu sebelumnya.


4. Arti Mimpi Main Sepak Bola

Bagi yang telah mengalami mimpi ini justru pertanda baik, primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan kehidupannya terasa tenteram, nyaman dalam keluarga.


5. Arti Mimpi Sedang Olah Raga

Sesuatu pertanda baik bagi yang mengalami mimpi ini, seorang ahli tafsir meramalkan, orang tersebut bakalan menuju kemajuan pesat dalam hal kerja atau usaha yang lainnya.


6. Arti Mimpi Lari

Lari adalah olah raga yang paling bagus, sebab semua tubuh bergerak, baik otot maupun jantung serta yang lainnya. lalu bagaimana kalau seseorang mimpi lari apa  maknanya? primbon menyebutkan orang yang mengalami mimpi tersebut akan mempunyai rasa semangat sehingga segala sesuatunya akan tercapai.


7. Arti Mimpi Berenang

Berenang sebetulnya sama bagusnya seperti lari, akan tetapi bagaimana kalau seseorang telah mengalami mimpi berenang? primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan meminta sebuah pertolongan atau dukungan baik material maupun spiritual.


8. Arti Mimpi Main Bulu Tangkis

Arti mimpi ini pertanda kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab konon orang-orang jaman dahulu menyebut itu suatu firasat bahwa Anda akan menghadapi situasi yang rumit, tapi tidak terlalu lama akan terselesaikan.


9. Arti Mimpi Main Golf

Seorang ahli tafsir meramalkan bahwa, seseorang yang mengalami mimpi ini akan diberi jalan keluar masalah kehidupan yang dia merasa terbebani selama ini.


10. Arti Mimpi Main Catur

Main catur adalah sesuatu untuk menggambarkan seseorang bahwa dia itu senang berfikir, primbon menafsirkan bagi siapa yang mengalami mimpi main catur, orang tersebut keadaan pribadinya masih bergejolak belum stabil.


11. Arti Mimpi Main Gitar

Sesuatu pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon mengisyaratkan Anda telah mempunyai ketertarikan sesuatu yang baru, semacam berinovasi terus tiada hentinya.


12. Arti Mimpi Main Yudo

Pertanda kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena primbon meramalkan seseorang yang mengalaminya akan memperlihatkan kebiasaannya yang kurang bagus (sebagai orang pemalas).


13. Arti Mimpi Main Bola Basket

Sebagai olahragawan rasanya bangga, apalagi pemain basket seperti Michael Jordan bayarannya seperti pemain bola tingkat dunia. Apa makna dari mimpi main basket?. Seorang ahli tafsir meramalkan bagi siapa yang mengalami mimpi ini akan mendapat rejeki yang tak diduga-duga.


14. Arti Mimpi Main Gulat

Bagi yang mengalami mimpi ini suatu pertanda kurang baik, primbon jawa menyatakan seseorang yang mengalaminya akan kurang dihargai di masyarakatnya.


15. Arti Mimpi Main Karate

Karate adalah salah satu bela diri yang banyak disukai oleh orang Indonesia, memang bela diri ini datang dari negeri matahari tapi banyak yang menyukainya. Lalu bagaimana seseorang yang mengalami mimpi main karate, apa maknanya? primbon memberi isyarat bahwa di keluarga Anda akan ada kemelut, penyebabnya mungkin dari orang sekitarnya.

Itulah tadi 15 Arti Mimpi Olah Raga Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.