31 Arti Mimpi Menonton Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Menonton - Sesungguhnya pengertian menonton itu sendiri adalah sebuah aktivitas melihat sesuatu dengan tingkat perhatian tertentu. Contoh menonton televisi, menonton televisi adalah suatu tindakan yang tidak lepas dari dorongan masing-masing individu untuk menikmati apa yang ditayangkan oleh televisi tersebut. Di masyarakat pada umumnya terutama ibu-ibu bila nonton tv biasanya nonton sinetron dan itu yang selalu dituju, sedangkan aku pribadi, apabila nonton tv itu yang di tonton kalau bukan olah raga ya berita. Olah raga juga tidak semua olah raga yang ditonton, yang aku suka olah raga nya ya, sepak bola khususnya liga inggris. Tapi bagaimana seandainya menonton itu terjadi didalam mimpi?, lalu apa maknanya bagi yang mengalami mimpi tersebut?.


Nah, dalam kesempatan ini kami ingin membahas tentang beberapa arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan menonton, untuk itu apabila Anda ingin tahu silahkan Anda simak artikel yang ada dibawah ini.


31 Arti Mimpi Menonton Menurut Islam dan Primbon Jawa

Menonton Bioskop



1. Arti Mimpi Menonton Sepak Bola Menurut Islam

Sesungguhnya apabila ada seseorang yang mengalami mimpi menonton pertandingan sepak bola itu artinya orang tersebut akan mengalami sebuah kejutan besar.


2. Arti Mimpi Menonton Bioskop Menurut Islam

Nah, mimpi ini hampir mirip dengan mimpi nomor 1, dalam mimpi ini disebutkan bahwa orang tersebut akan memperoleh hal-hal yang menggembirakan serta menyenangkan hati.


3. Arti Mimpi Lihat sebutir Telor Menurut Islam

Mimpi ini memberi sebuah firasat yang bagus, dan bagi yang mengalaminya bakalan akan merasa nyaman didalam keluarganya, jadi tidak ada perselisihan sedikit pun.


4. Arti Mimpi Menonton Televisi

Suatu pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab menurut primbon jawa menyebutkan, bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat pertolongan dari seseorang yang terdekat Anda.


5. Arti Mimpi Melihat Dapur Terbakar

Bagi yang mengalami mimpi ini suatu pertanda kurang baik, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalaminya akan menemui kendala dalam hal ekonomi keluarga.


6. Arti Mimpi Melihat Kantor Terbakar

Hampir sama dengan mimpi nomor 2, bagi yang mengalami mimpi melihat kantor terbakar, sebab primbon mengisyaratkan mau ada konflik ditempat pekerjaan.


7. Arti Mimpi Melihat Tubuh yang Indah

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, seseorang yang mengalami mimpi ini akan terjamin dalam hal keuangannya.


8. Arti Mimpi Melihat Tukang Daging

Menurut primbon seseorang yang mengalami mimpi ini disarankan untuk berhati-hati supaya Anda tidak bersikap keras kepala terhadap seseorang.


9. Arti Mimpi Melihat Tukang Pos

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut pertanda baik, sebab primbon menyebutkan bahwa teman lama Anda akan menyampaikan sesuatu berita yang baik..


10. Arti Mimpi Melihat Pekerja Bangunan

Primbon menyarankan bahwa yang mengalami mimpi ini harus lebih sabar dalam menghadapi suatu pekerjaan atau tugas yang selama ini Anda jalankan.


11. Arti Mimpi Melihat Seekor Tawon

Kabar buruk bagi yang mengalami mimpi ini karena primbon menyebutkan seseorang yang tadinya kawan akan berubah menjadi lawan.


12. Arti Mimpi Melihat Lawan Jenis yang Telanjang

Mimpi tersebut pertanda kurang baik, primbon menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan terkena aib atau ejekan orang lain.


13. Arti Mimpi Melihat Sebuah Telpon

sebuah kitab primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut mengisyaratkan bahwa Anda akan menjumpai seseorang yang tidak memperkenalkan namanya.


14. Arti Mimpi Melihat Sebutir Telor

Kabar baik bagi yang mengalami mimpi ini, primbon menyatakan bahwa Anda akan merasa nyaman didalam keluarga, tidak ada perselisihan sedikitpun.


15. Arti Mimpi Melihat Telinga

Seorang ahli tafsir jaman dahulu memperingatkan bagi siapa saja yang mengalami mimpi ini akan mendengar adanya desas desus yang tidak terlalu penting bagi Anda.


16. Arti Mimpi Melihat Tahi

Tahi, adalah sesuatu yang jorok dan tabu rasanya kalau kita bicarakan, tapi disini terjadi didalam mimpi. Seseorang telah mengalami mimpi melihat tahi, apa maknanya?.Primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan beruntung, mungkin berupa materi atau jabatan.

Baca juga 14 Arti Mimpi Berpakaian Menurut Islam dan Primbon Jawa

17. Arti Mimpi Melihat Tablet (Sebuah Pil)

Sebuah pengingat saja, bagi yang mengalami mimpi ini akan muncul sesuatu kekeliruan yang harus Anda perbaiki, sehingga tidak ada yang cemas lagi.


18. Arti Mimpi Melihat Sebuah Tarian

Sesuatu yang bimbang bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan diberi pilihan, yaitu Anda harus memilih salah satu dari dua orang tersebut.


19 Arti Mimpi Melihat Para Penari Balet

Pertanda baik bagi yang mengalaminya, seorang ahli tafsir meramalkan, bahwa siapa saja yang mengalami mimpi ini akan muncul teman-teman baru, sepertinya menyenangkan.


20. Arti Mimpi Melihat Seutas Tali

Bagi siapa yang mengalami mimpi ini supaya dimengerti bahwa mimpi ini sebuah isyarat mengenai hubungan (bisa keluarga, masyarakat, negara sekalipun).


21. Arti Mimpi Melihat Tali yang Tergulung

Bagi yang mengalami mimpi ini merasa jemu,  karena primbon menyatakan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan akan mengalami peristiwa yang sangat membosankan.


22. Arti Mimpi Melihat Timbangan

Timbangan adalah dijadikan logo sebuah pengadilan di Indonesia, tapi bagaimana kalau kita mimpi melihat timbangan? apa makna dari mimpi tersebut? primbon menyatakan seseorang yang mengalaminya akan ada tugas penting yaitu mengambil keputusan.


23. Arti Mimpi Melihat Sebuah Tangan yang Terbuka

Sesuatu yang kurang baik, bagi yang mengalami mimpi ini, konon orang-orang jaman dahulu mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan menemui kerugian yang begitu besar.


24. Arti Mimpi Melihat Sebuah Topeng

Bagi yang mengalami mimpi ini pertanda kurang baik, makanya harus berhati-hati mulai sekarang, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya, akan ada niat tidak baik (persekongkelan) terhadap sesama teman.


25. Arti Mimpi Melihat Sebuah Tong

Suatu pertanda yang sangat baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon meramalkan bahwa Anda akan hidup makmur bagi yang mengalaminya.


26. Arti Mimpi Melihat Sebuah Angka 3

Perlu garis bawahi bagi yang mengalami mimpi ini ada hubungannya dengan kehidupan, yang mana seseorang akan menerima suatu kebahagiaan.


27. Arti Mimpi Melihat Sebuah Teropong

Yang mengalami mimpi ini suatu berita yang menyenangkan, primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan menempuh masa depan yang cemerlang.


28. Arti Mimpi Melihat Pasukan Tentara

Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 23, sebab primbon menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat tentara, itu sedang dilanda kekuwatiran untuk melihat masa depannya.


29. Arti Mimpi Melihat Tinta

Ini sebuah himbauan, siapa saja yang mengalami mimpi ini jangan sekali-kali percaya terhadap sesuatu hal, harus berpegang pada janji tertulis.


30. Arti Mimpi Melihat Tempat Tidur yang Kosong

Bagi yang mengalami mimpi ini suatu pertanda yang kurang baik, bahwa primbon meramalkan seseorang yang mengalaminya akan ada kematian (berduka cita).


31. Arti Mimpi Melihat Seseorang yang Tenggelam

Orang yang mengalaminya akan mendapat pembelajaran,karena dalam primbon meramalkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan terkena sakit, tapi tidak terlalu lama dan segera sembuh.

Itulah tadi 31 Arti Mimpi Menonton Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.