12 Arti Mimpi Tamu Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Tamu - Apa yang dimaksud dengan tamu?. Tamu adalah orang yang datang berkunjung ke tempat orang lain atau orang yang datang ke perjamuan. Tamu itu bisa tamu organisasi, atau perusahaan bisa seseorang atau kelompok. Biasanya tamu itu pastinya membawa satu atau beberapa kepentingan, baik itu kepentingan dirinya sebagai pribadi, maupun kepentingan orang lain, termasuk kepentingan organisasi tertentu karena mereka utusan organisasi tersebut. Ada seseorang yang sedang tidur, lalu dalam tidurnya telah mengalami mimpi kedatangan tamu, lantas apa maknanya bagi yang mengalami mimpi tersebut?. Apakah Anda ingin tahu jawabannya?. Bila ya, jawab nya, silahkan Anda simak artikel yang ada dibawah ini, nah kebetulan dalam hal ini sudah kami susun secara rapi sehingga Anda mudah mencarinya dan gampang memahaminya. Silahkan membacanya hingga selesai.


12 Arti Mimpi Tamu Menurut Islam dan Primbon Jawa

12 Arti Mimpi Tamu Menurut Islam dan Primbon Jawa



1. Arti Mimpi Dokter Bertamu Menurut Islam

Konon seseorang yang mengalami mimpi lihat dokter bertamu itu artinya orang tersebut mempunyai kepedulian sosial yang tinggi.


2. Arti Mimpi Punya Tamu Tapi Sakit Menurut Islam

Mimpi ini memberi sebuah firasat yang agak bagus, konon orang tersebut akan mendapatkan sebuah pertolongan dari orang disekitar Anda.


3. Arti Mimpi Bertamu ke Rumah Orang Menurut Islam

Sesungguhnya didalam mimpi ini menggambarkan keadaan situasi Anda saat ini yang sedang dilanda cobaan hidup, bahkan karir Anda, nah apabila Anda bisa melewatinya dengan baik, Anda tidak lama lagi jadi orang yang sukses serta kemakmuran yang akan mendekati Anda.


4. Arti Mimpi Didatangi Tamu

Suatu pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan merasa hidup tiada kesepian.


5. Arti Mimpi Didatangi Orang Berpangkat

Seseorang yang mengalami mimpi ini patut bangga, karena primbon meramalkan orang tersebut akan mendapat rejeki.


6. Arti Mimpi Menghadiri Pesta yang Besar

Hampir sama dengan mimpi nomor 2, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan memperoleh suatu hal yang baik dalam hidup.


7. Arti Mimpi Datang ke Pesta Pernikahan

Seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi ini akan mendapat anugerah dari Sang Pencipta, bisa berupa jabatan atau harta.


8. Arti Mimpi Sedang Pesta Makan

Bagi yang mengalami mimpi ini suatu pertanda baik, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan dihormati dalam masyarakat.


9. Arti Mimpi dengan Pasangan ke Tempat Pesta

Suatu pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, ahli tafsir meramalkan konon seseorang yang mengalami mimpi ini akan ada percekcokan dalam keluarga hingga perpisahan (cerai).

Baca juga 15 Arti Mimpi Olah Raga Menurut Islam dan Primbon Jawa

10. Arti Mimpi Ada Pesta di Rumah

Mimpi ini berhubungan dengan kehidupan seseorang, sebab primbon menyebutkan, bahwa seseorang yang telah mengalaminya akan hidup bahagia, akan tetapi hanya sebentar lantas timbul kesusahan.


11. Arti Mimpi di Datangi Bidadari

Kabar baik bagi yang mengalaminya, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai, apabila seseorang telah mimpi didatangi bidadari itu mengisyaratkan ada orang penting yang ingin bergaul dengan kita.


12. Arti Mimpi Penerima Tamu

Suatu pertanda yang sangat baik bagi yang mengalaminya, seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut akan dimuliakan atau mendapat kehormatan dari orang lain.

Itulah tadi 12 Arti Mimpi Tamu Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "12 Arti Mimpi Tamu Menurut Islam dan Primbon Jawa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel