15 Arti Mimpi Bunga Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Bunga - Sesungguhnya bunga itu sendiri terkadang digunakan sebagai simbol sebuah kebanggaan serta keharuman, tapi lebih tepatnya bunga melambangkan secercah percintaan, bahkan hingga pujian. Misalkan bunga rose atau pink melambangkan cinta seorang wanita atau biasanya ibu, sedangkan bunga putih melambangkan cinta murni, dan itu beda dengan warna-warna lainnya. Lalu bagaimana bila seseorang mengalami mimpi bunga, lantas apa maknanya terutama bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam hal ini kami ingin membahas beberapa tentang arti mimpi yang tentunya sedikit banyak berhubungan dengan bunga, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.


15 Arti Mimpi Bunga Menurut Islam dan Primbon Jawa

Bunga yang cantik



1. Arti Mimpi Lihat Bunga Layu Berada di Vas Menurut Islam

Mimpi ini konon memberi sebuah firasat yang kurang bagus terutama bagi yang mengalaminya, karena orang tersebut dalam keutuhan rumah tangganya sedang terancam ( bisa berujung perceraian, bisa juga tidak ).


2. Arti Mimpi Lihat Bunga Segar Berada di Vas Menurut Islam

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 1, dalam mimpi ini mempunyai arti rumah tangga Anda akan bahagia-bahagia selalu, khususnya yang mengalami mimpi tersebut.


3. Arti Mimpi Lihat Mawar Sedang Mekar Menurut Islam

Sesungguhnya siapa saja yang mengalami mimpi tersebut itu pertanda yang bagus, sebab arti dari mimpi tersebut adalah orang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan di sayang sama kekasihnya.


4. Arti Mimpi Melihat Karangan Bunga yang Berwarna Keemasan

Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan memperoleh kesuksesan (karena ulet serta kerja keras Anda).


5. Arti Mimpi Memetik Bunga

Akan merasakan bahagia bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi memetik bunga itu bakalan disukai orang banyak, sehingga mendapat kedamaian yang sejati.


6. Arti Mimpi Melihat Seikat Bunga

Seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan terwujud sebuah ikatan persaudaraan sejati dan sebagai simbol cinta.


7. Arti Mimpi Melihat Bunga Tumbuh diatas Kotoran

Bagi yang mengalami mimpi ini sebaiknya Anda berbunga hati, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat suatu keuntungan, akan tetapi diraihnya dalam suasana kekacauan (konflik).


8. Arti Mimpi Membagi-bagikan Bunga

Sesuatu pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon menyatakan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi ini akan terjadi suatu perpisahan dengan teman-teman dekatnya.


9. Arti Mimpi Mencium Aroma Bunga.

Pertanda kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab seorang ahli tafsir dari jawa mengisyaratkan bahwa rencana yang selama ini sudah  tersusun malah berantakan.


10. Arti Mimpi Melihat ada Bunga Tumbuh didalam Rumah.

Ketika dia tidur dan dalam mimpinya melihat ada bunga tumbuh didalam rumah, menurut primbon jawa suatu pertanda akan datangnya seorang tamu.

Baca juga 16 Arti Mimpi Jadi Tersangka Menurut Islam dan Primbon Jawa

11. Arti Mimpi Melihat Bunga Putih

Menurut primbon jawa mimpi ini pertanda kurang baik, karena diramalkan bagi siapapun yang mengalaminya, akan dirundung kesedihan yang berlarut-larut.


12. Arti Mimpi Berada di Taman Bunga

Menurut orang-orang jaman dahulu yang mengalami mimpi ini patut bangga, karena artinya usaha yang selama ini Anda lakukan akan mendapat kebahagian hidup.


13. Arti Mimpi Melihat Bunga Layu atau Mati

Seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan menemui kekecewaan yang berat dan menatap masa depan yang suram, maka sebaiknya setelah membaca rubrik ini, Anda dianjurkan untuk berhati-hati dalam setiap mengambil keputusan.


14. Arti Mimpi Menerima Karangan Bunga "Ucapan Selamat"

Primbon jawa menyebutkan, bahwa mimpi ini suatu pertanda kurang baik, konon akan tiba masa-masa sulit untuk keluarga.


15. Arti Mimpi Menerima Karangan Bunga "Duka Cita"

Beda dengan arti mimpi nomor 11, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan datang kemudahan yang menyenangkan untuk keluarga.


Itulah tadi 15 Arti Mimpi Bunga Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.