16 Arti Mimpi Jadi Tersangka Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Jadi Tersangka - Kapan orang itu bisa jadi tersangka?. Seseorang bisa dianggap jadi tersangka apabila sudah memenuhi unsur, yaitu ada bukti permulaan yang cukup, minimal berupa laporan polisi dan satu alat bukti yang sah, seperti keterangan ahli yang berhubungan dengan tindak pidana yang disangkakan, lantas ada keterangan saksi yang melihat, mendengar atau mengalami sendiri peristiwa kejahatan tersebut. Kalau melihat keadaan di negara Indonesia seseorang jadi tersangka itu rasa-rasanya sudah biasa dan tidak merasa kaget lagi, karena hampir semua pejabat, baik dari legislatif, eksekutif maupun yudikatif semua pada melakukannya terutama kejahatan korupsi dan masalah politik. Lalu bagaimana bila ada seseorang jadi tersangka, akan tetapi ini terjadi didalam mimpi, apakah ada maknanya bagi yang mengalaminya?.


Untuk menjawab pertanyaan tersebut, dalam hal ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan tersangka, namun demikian bilamana Anda ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.


16 Arti Mimpi Jadi Tersangka Menurut Islam dan Primbon Jawa

Jadi Tersangka



1. Arti Mimpi Jadi Tersangka Seorang Pria Menurut Islam

Konon apabila seseorang mengalami mimpi jadi tersangka seorang pria, itu artinya ada seseorang yang ingin dapat perhatian dari Anda.


2. Arti Mimpi Jadi Tersangka Seorang Remaja Perempuan Menurut Islam

Nah, mimpi ini sedikit memberi firasat yang kurang bagus, karena arti dari mimpi ini adalah akan ada hubungan yang kurang baik antara Anda dengan keluarga Anda, khususnya orang tua Anda.


3. Arti Mimpi Jadi Tersangka Seorang Wanita Menurut Islam

Seseorang yang tengah mengalami mimpi jadi tersangka, orang tersebut seorang wanita itu artinya orang tersebut akan dapat beban atau tanggung jawab yang cukup berat dalam kehidupannya.


4. Arti Mimpi Menjadi Tersangka

Suatu pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon menyebutkan seseorang akan menemukan kebahagiaan, dalam hal ini datangnya dari orang lain.


5. Arti Mimpi Menjadi Buronan Polisi

Pertanda kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab seorang ahli tafsir meramalkan akan terjadi sesuatu yang buruk atau tidak kita inginkan, maka setelah membaca rubrik ini sebaiknya Anda berhati-hati dalam bertindak.


6. Arti Mimpi Menjadi Orang Terdakwa dalam Pengadilan

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, adalah sesuatu yang kurang baik, seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa akan muncul suasana yang memalukan.


7. Arti Mimpi Menjadi Hakim

Patut bangga bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon jawa menyatakan seseorang yang mengalaminya akan memperoleh kedudukan yang lebih tinggi.


8. Arti Mimpi Diadili oleh Hakim

Seseorang sedang diadili oleh hakim rasanya dag-dig-dug hatinya, tapi ini terjadi didalam mimpi, apa maknanya? primbon mengisyaratkan akan terhindar dari fitnah.


9. Arti Mimpi Berada di Penjara

Hampir sama dengan mimpi nomor 1, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat penghormatan dari orang lain.


10. Arti Mimpi di Penjara Seumur Hidup

Berbangga hati bagi yang mengalami mimpi ini, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat keberuntungan besar, bisa berupa materi atau jabatan.


11. Arti Mimpi Melihat Penjara

Bila seseorang mengalami mimpi melihat penjara, primbon memberi firasat bahwa kehidupan Anda akan diberkahi ( aman, tenteram damai sejahtera).


12. Arti Mimpi Terdakwa di Pengadilan

Beda dengan mimpi nomor 6, primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan menjadikan Anda sebagai sosok yang bertanggung jawab dan mampu menyelesaikan masalah dengan baik.

Baca juga 16 Arti Mimpi Pacaran dengan Artis Menurut Islam dan Primbon Jawa

13. Arti Mimpi Melihat Polisi

Seseorang yang mengalami mimpi melihat polisi, primbon memberi suatu gambaran bahwa Anda akan terlindungi dari godaan atau rintangan mungkin, yang terkait dengan pekerjaan atau asmara akan terjaga dengan baik.


14. Arti Mimpi Melihat Polisi dalam jumlah banyak

Suatu pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami ini, karena primbon menyebutkan akan terjadi perselisihan dalam keluarga.


15. Arti Mimpi Bertemu Polisi

Bagi yang mengalami mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 8, bahwa primbon mengisyaratkan Anda akan terhindar dari mara bahaya.


16. Arti Mimpi Melihat Polisi Gadungan

Kitab primbon menyebutkan bahwa yang mengalami mimpi ini akan melihat sesuatu yang rahasia, kadang memaknainya apa yang kita lihat tidak sama dengan yang sebenarnya.


Itulah tadi 16 Arti Mimpi Jadi Tersangka Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "16 Arti Mimpi Jadi Tersangka Menurut Islam dan Primbon Jawa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel