16 Arti Mimpi Pacaran dengan Artis Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Pacaran - Sesungguhnya pengertian pacaran itu sendiri adalah suatu proses saling mengenal yaitu antara dua insan manusia dimana pada umumnya berada dalam tahap mencari kecocokan tentunya dalam menuju kehidupan berkeluarga yang sering kita kenal dengan nama pernikahan. Namun banyak orang yang belum cukup umur serta masih belum memiliki persyaratan untuk menuju jenjang pernikahan tapi banyak yang melakukan tradisi ini dan itu sebenarnya belum diperbolehkan. Lalu bagaimana apabila ada seseorang yang telah mengalami mimpi pacaran, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?.


Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami akan mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan pacaran, untuk itu bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda baca artikel yang ada dibawah ini.


16 Arti Mimpi Pacaran dengan Artis Menurut Islam dan Primbon Jawa

Orang Pacaran



1. Arti Mimpi Menikah dengan Artis Terkenal Menurut Islam

Sesungguhnya apabila Anda mengalami mimpi tersebut konon di keluarga Anda akan terbongkar aib nya, sehingga akan membuat malu keluarga tersebut.


2. Arti Mimpi Ketemu Artis Lalu Bersalaman Menurut Islam

Mimpi ini Memberi sebuah firasat yang kurang bagus, sebab dalam mimpi ini artinya Anda akan kehilangan anak atau salah satu anggota keluarga Anda.


3. Arti Mimpi Menikah dengan Artis Korea Menurut Islam

Kurang bagus juga apabila Anda mengalami mimpi tersebut, konon siapa saja yang mengalaminya bakalan akan kehilangan seorang teman, karena teman tersebut sakitnya sudah terlalu parah, sehingga sudah tidak bisa tertolong lagi.


4. Arti Mimpi Pacaran dengan Artis

Yang mengalami mimpi tersebut suatu pertanda kurang baik, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan merasa ketidakadilan dalam semua hal.


5. Arti Mimpi Bercanda dengan Kawan

Sesuatu yang tidak baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena orang-orang jaman dahulu mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan terjadi perpisahan.


6. Arti Mimpi Bercinta dengan Kekasih

Patut gembira bagi yang mengalami mimpi ini, sebab seorang ahli tafsir meramalkan bagi siapa saja yang mengalaminya akan tumbuh subur dalam membina percintaan nya.


7. Arti Mimpi Gagal dalam Bercinta

Hampir sama dengan mimpi nomor 6, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan mampu membina cinta dengan baik.


8. Arti Mimpi Baru Memulai Bercinta

Bagi yang mengalami mimpi tersebut suatu pertanda kurang baik, konon seseorang yang mengalami mimpi baru memulai bercinta akan mengalami suatu percekcokan dengan kekasih.


9. Arti Mimpi Menjadi Artis

Merupakan pertanda baik bagi yang mengalaminya, bahwa primbon menyebutkan sesuatu yang dicita-citakan akan tercapai dalam waktu yang tidak terlalu lama, mungkin 3 atau 4 hari kemudian.


10. Arti Mimpi Bertemu Artis Idola

Bertemu dengan artis idola, biasanya hati berbunga-bunga terutama anak-anak ABG, bagaimana bila terjadi bertemu didalam mimpi?. Primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan mendapat rejeki yang melimpah ruah.


11. Arti Mimpi Dilamar Artis

Ini suatu pertanda buruk, bagi yang mengalaminya karena dalam waktu dekat akan menemui kendala yang biasanya berhubungan dengan kehidupan, dan akan susah terpecahkan masalahnya.

Baca juga 15 Arti Mimpi Tidur Menurut Islam dan Primbon Jawa

12. Arti Mimpi Bersetubuh dengan Artis

Sama artinya dengan mimpi nomor 11, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan mendapat suatu masalah yang tak pantas dinilai masyarakat (menjadi buah bibir yang tidak baik dilingkungan tersebut)


13. Arti Mimpi Makan Jamuan dengan Kawan

Sebuah isyarat yang kurang baik, seorang ahli tafsir meramalkan, orang yang mengalami mimpi ini bakalan kena urusan yang rumit dan menjengkelkan, maka setelah membaca rubrik ini sebaiknya Anda berhati-hati dalam bertindak serta waspada.


14. Arti Mimpi Makan di Warung dengan Banyak Kawan

Kebalikan dari mimpi nomor 13, pertanda baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan orang tersebut bakalan mendapat rejeki yang tak disangka-sangka.


15. Arti Mimpi Bertemu Artis yang telah Meninggal

Seseorang yang telah mimpi bertemu artis, tetapi artis nya sudah meninggal, primbon mengisyaratkan bahwa akan terkena sakit bagi yang mengalaminya, (dalam waktu dekat).


16. Arti Mimpi Minggat dengan Teman Karib

Mimpi minggat dengan teman karib itu suatu pertanda baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon meramalkan akan bahagia dan sukses dalam bercinta dengan pasangannya.


Itulah tadi 16 Arti Mimpi Pacaran dengan Artis Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.