29 Arti Mimpi Menunggang Kuda Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Menunggang Kuda - Sesungguhnya kuda itu dapat ditunggangi oleh manusia dengan menggunakan sadel, selain itu kuda juga dapat digunakan untuk menarik sesuatu, misalnya untuk menarik kendaraan beroda atau untuk kepentingan bajak. Ada beberapa daerah, kuda dapat digunakan sebagai sumber makanan, seperti daerah makassar, yaitu yang terkenal coto contro ( soto daging kuda ). Sedangkan pengertian kuda itu sendiri adalah salah satu hewan peliharaan yang penting secara ekonomis serta historis, karena hewan ini telah memegang peranan penting dalam pengangkutan orang dan barang sejak jaman dahulu kala.


Nah, dalam kesempatan ini kami ingin sampaikan beberapa tentang arti mimpi yang tentunya sedikit banak berkaitan dengan hewan kuda, untuk itu bilamana Anda ingin tahu silahkan Anda simak artikel yang ada dibawah ini.


29 Arti Mimpi Menunggang Kuda Menurut Islam dan Primbon Jawa

29 Arti Mimpi Menunggang Kuda Menurut Islam dan Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat Kuda Warnanya Putih Menurut Islam

Sesungguhnya apabila ada seseorang yang mengalami mimpi melihat kuda putih itu artinya kondisi Anda saat ini sedang dalam kebingungan, tidak tahu apa yang harus dilakukan.


2. Arti Mimpi Melihat Kuda Warnanya Cokelat Menurut Islam

Mimpi ini kebalikan dari mimpi diatas, konon seseorang yang mengalaminya bakalan akan tenteram serta nyaman dalam menjalankan aktivitasnya.


3. Arti Mimpi Menunggang Seekor Kuda

Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa menyebutkan apabila seseorang mengalami mimpi menunggang kuda itu artinya Anda akan berhasil dalam mengejar sebuah tujuan.


4. Arti Mimpi Melihat atau Menyaksikan Anak Kuda

Seseorang yang mengalami mimpi melihat atau menyaksikan anak kuda menurut primbon jawa itu artinya Anda akan dikaruniai seorang anak yang menurut atau taat kepada kedua orang tua.


5. Arti Mimpi Melihat Seekor Kuda

Patut bangga bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi melihat seekor kuda itu artinya usaha Anda akan berhasil, arti yang satu lagi Anda bisa mampu mengalahkan pesaing-pesaingnya.


6. Arti Mimpi Minum Susu Seekor Kuda

Pertanda yang bagus bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa meramalkan bila seseorang mengalaminya akan menjadi orang kaya, akan tetapi harus dibarengi dengan kerja keras.


7. Arti Mimpi Mendengar Suara Seekor Kuda

Sebuah gambaran bagi yang mengalami mimpi mendengar suara kuda, sebab primbon mengisyaratkan bahwa, seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan mempunyai sebuah kekuatan yang besar.


8. Arti Mimpi Memiliki Kuda yang Ekornya Putus

Apabila seseorang mengalami mimpi tersebut, menurut primbon jawa artinya pengaruh atau pengikut Anda akan berkurang.


9. Arti Mimpi Memiliki Kuda yang Mogok tak mau Bergerak

Bagi yang mengalami mimpi tersebut sebuah pertanda kurang bagus, karena orang-orang jaman dahulu masih percaya, konon ketika seseorang mengalami mimpi memiliki kuda yang mogok tak mau bergerak itu artinya suatu kerjaan Anda hasilnya akan mencemaskan.


10. Arti Mimpi Memiliki Kuda Terbang dengan Dua Sayap

Sungguh berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa apabila seseorang mengalaminya akan disegani dan dihormati berkat kemuliaan Anda.


11. Arti Mimpi Melihat Kuda Lari-lari di Kota atau Perkampungan

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa menyebutkan apabila seseorang mengalami mimpi melihat kuda lari-lari di kota atau di perkampungan itu artinya ditempat Anda akan terjadi musibah atau bencana


12. Arti Mimpi Melihat Seekor Kuda yang Kurus

Ini sebuah himbauan bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa mengisyaratkan apabila seseorang mengalami mimpi melihat seekor kuda yang kurus itu artinya bahwa Anda sebaiknya lebih giat bekerja lagi.


13. Arti Mimpi Membeli Seekor Kuda

Yang mengalami mimpi ini adalah sebuah keadilan, primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi membeli seekor kuda itu artinya Anda akan memutus suatu perkara yang berat sebelah.


14. Arti Mimpi Memiliki Kuda Putih dan Hitam

Apabila seseorang mengalami mimpi memiliki kuda putih dan hitam, menurut primbon jawa artinya akan ada suatu masalah yang sulit diselesaikan.


15. Arti Mimpi Membonceng Orang yang sedang Naik Kuda

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena seorang ahli tafsir kuno mengisyaratkan apabila seseorang mengalaminya akan tercapai cita-citanya yang selama ini diidam-idamkan.


16. Arti Mimpi Memiliki dan Mengendarai Kuda

Sebaiknya bergembira bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi memiliki dan mengendarai kuda itu artinya Andayang tidak terlalu lama lagi akan menemukan jodoh, itu kalau yang belum menikah, tapi kalau yang sudah berkeluarga itu artinya akan ada yang senang terhadap Anda.


17. Arti Mimpi Memiliki Kuda Berbulu Hijau

Bersyukurlah bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa bila seseorang yang mengalaminya akan mendapat istri seorang penyanyi atau artis.


18. Arti Mimpi Menaiki Kuda Beban

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa menyebutkan apabila seseorang mengalami mimpi menaiki kuda beban itu artinya Anda akan jatuh sakit.


19. Arti Mimpi Menunggang Kuda Putih di Alam Bebas

Sesuatu yang menggembirakan bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya akan mendapatkan kebahagiaan.


20. Arti Mimpi Menunggang Kuda Putih didalam Rumah

Beda arti mimpi ini dengan mimpi nomor 19, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi menunggang kuda putih didalam rumah itu artinya akan mendapat kerugian.


21. Arti Mimpi Menunggang Kuda Merah didalam Rumah

Bagi yang mengalami mimpi ini, artinya kebalikan dari mimpi nomor 20, yang artinya seseorang yang mengalaminya akan mendapat hasil yang cukup baik.


22. Arti Mimpi Memelihara Kuda didalam Rumah

Sesuatu yang membanggakan hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab seseorang yang mengalami mimpi memelihara kuda didalam rumah itu artinya akan mempunyai anak-anak yang bijaksana.


23. Arti Mimpi Menunggang Kuda Berbaju Besi

Menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi menunggang kuda berbaju besi itu artinya Anda akan terhindar dari malapetaka.


24. Arti Mimpi Ada Kuda Melompat didepan Rumah Kita

Sesuatu kabar yang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa apabila seseorang mengalaminya itu artinya kesedihan atau kesulitan akan hilang.


25. Arti Mimpi Pergi Mengendarai Kuda yang Berpakaian Lengkap

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi pergi mengendarai kuda yang berpakaian lengkap itu artinya akan mendapat kekuasaan atau naik jabatan.

Baca juga 15 Arti Mimpi Perang Menurut Islam dan Primbon Jawa

26. Arti Mimpi Memiliki Kuda dan Bertambah Banyak

Yang mengalami mimpi tersebut patut senang, karena primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan dinaikkan derajatnya atau akan meningkat martabatnya.


27. Arti Mimpi Memiliki Kuda dan di Tambatkan

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 26, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan dinaikkan kedudukannya yang lebih tinggi.


28. Arti Mimpi Melihat Kuda Berekor Panjang

Menurut orang-orang jaman dahulu apabila seseorang mengalami mimpi melihat kuda berekor panjang itu artinya Anda mempunyai pendukung atau pengikut yang banyak.


29. Arti Mimpi Melihat Kuda yang Perlengkapannya Kurang

Apabila seseorang mengalami mimpi melihat kuda yang perlengkapannya kurang itu artinya ada sesuatu pekerjaan Anda yang kurang memuaskan.


Itulah tadi 29 Arti Mimpi Menunggang Kuda Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.