9 Arti Mimpi Jadi Artis Menurut Islam dan Primbon Jawa

Mimpi Jadi Artis - Sesungguhnya artis adalah merupakan seseorang yang profesi nya selalu berkaitan dengan musik, tarik suara dan lain-lain, terkadang artis disebut juga seringkali berada di layar televisi, semua itu berhubungan dengan hiburan. Sedangkan seniman itu adalah seseorang yang berpengalaman dalam seni atau bisa juga orang yang menghasilkan karya seni. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang mengalami mimpi jadi artis, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?.


Baiklah, dalam hal ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang berhubungan dengan artis, dengan demikian bilamana Anda ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.


9 Arti Mimpi Jadi Artis Menurut Islam dan Primbon Jawa

9 Arti Mimpi Jadi Artis Menurut Islam dan Primbon Jawa



1. Arti Mimpi Bertemu Artis Perempuan Menurut Islam

Patut bersyukur bilamana Anda mengalaminya, karena konon seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan dapat tambahan rejeki, dan rejeki tersebut datangnya tak disangka-sangka.


2. Arti Mimpi Menjadi Artis

Seseorang yang bermimpi menjadi artis itu suatu pertanda baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan bahwa orang tersebut akan terkabul cita-citanya.


3. Arti Mimpi Pacaran dengan Artis

Jika pacaran dengan artis rasanya senang , tapi bila itu terjadi didalam mimpi apakah kita juga akan merasakan senang?. Ternyata tidak, karena menurut primbon jawa ,ketika seseorang bermimpi pacaran dengan artis itu adalah sebuah firasat atau pertanda bahwa Anda didalam mengarungi kehidupan ada rasa ketidakadilan.


4. Arti Mimpi Berfoto dengan Artis

Bagi siapa saja yang mengalami mimpi ini patut senang, sebab primbon menggambarkan seseorang tersebut punya keinginan yang sangat besar (sesuatu hal akan tercapai).


5. Arti Mimpi Bertemu dengan Artis yang sudah Meninggal

Suatu kabar kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan terganggu kesehatannya (akan kena sakit).


6. Arti Mimpi Dilamar Artis Terkenal

Bagi yang mengalami mimpi ini suatu firasat yang kurang baik, karena seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut akan menemui permasalahan yang agak rumit dan sulit diselesaikan.


7. Arti Mimpi Bercanda dengan Artis

Kabar baik bagi seseorang yang bermimpi bercanda dengan artis, sebab primbon menyebutkan orang tersebut bakalan mendapat suatu pertolongan dari sahabat terdekatnya.

Baca juga 29 Arti Mimpi Menunggang Kuda Menurut Islam dan Primbon Jawa

8. Arti Mimpi Bertemu dengan Artis Idola

Sebuah firasat yang sangat baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, apabila orang tersebut mengalaminya akan mendapat suatu anugerah yang luar biasa (bisa berupa rejeki atau terkabul cita-citanya).


9. Arti Mimpi Dicium Artis

Bila seseorang dicium artis pasti bangga, namun kalau itu terjadi didalam mimpi bagaimana?. Primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan dirundung kekecewaan yang berat.


Itulah tadi 9 Arti Mimpi Jadi Artis Menurut Islam dan Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.