Kumpulan Arti Mimpi Naik Mobil Terlengkap

Mimpi Membunuh Orang - Banyak yang mengatakan bahwa arti dari mimpi naik mobil menandakan suatu peningkatan drajat dalam hidup. hal tersebut memang ada benarnya, namun perlu ada ketahui bahwa tidak semua mimpi naik mobil menandakan suatu pertanda yang baik. nah agar anda tidak dibuat penasaran dengan arti mimpi naik mobil tersebut, yuk langsung saja simak arti dari mimpi naik mobil berikut ini.


19 Arti Mimpi Naik Mobil Menurut Islam dan Primbon Jawa

19 Arti Mimpi Naik Mobil Menurut Islam dan Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Naik Mobil yang Salah 

Bila seseorang mengalami mimpi tersebut itu artinya orang tersebut membiarkan sesuatu yang salah akan tetapi dikerjakan terus tanpa peduli.


2. Arti Mimpi Naik Mobil Disalip Orang Lain 

Mimpi ini adalah sebuah gambaran untuk Anda yang mengalami, dan arti dari mimpi tersebut adalah bahwa keputusan Anda ternyata diabaikan.


3. Arti Mimpi Naik Mobil Sendiri 

Jika ada seseorang yang mengalami mimpi naik mobil sendiri ini artinya bahwa ada sesuatu yang menyuruh atau mengharuskan dalam membuat keputusan yang bertolak belakang.


4. Arti Mimpi Naik Mobil

Bagi yang mengalami mimpi naik mobil, primbon jawa mengisyaratkan bahwa dalam melakukan kegiatan yang selama ini Anda tekuni, akan mengalami perubahan, tidak bisa langsung sukses, akan tetapi harus melalui tahapan dulu.


5. Arti Mimpi Naik Mobil Baru

Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan menemukan sebuah jalan usaha yang selama ini di dambakan.


6. Arti Mimpi Naik Mobil Mewah

Hampir sama dengan mimpi nomor 5, sebab primbon jawa menyatakan bahwa apabila seseorang mengalami mimpi naik mobil mewah, itu artinya akan mendapat sebuah pekerjaan yang jauh lebih baik dari sebelumnya.


7. Arti Mimpi Naik Mobil tapi malah Berjalan Mundur

Apabila seseorang mengalami mimpi naik mobil tapi malah jalannya mundur, itu artinya bahwa sesuatu kegiatan yang Anda lakukan itu dalam tekanan atau terpaksa, bisa juga diartikan sebagai perubahan hidup yang mendadak.


8. Arti Mimpi Tidur di Mobil

Patut berbangga hati bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tidur di mobil bakalan sukses, tapi karena kerja kerasnya.


9. Arti Mimpi Naik Kendaraan Besar seperti Bus da Truk

Menurut primbon jawa, apabila seseorang mengalami mimpi naik kendaraan besar umpamanya naik bus atau truk itu artinya akan melakukan sebuah kegiatan, akan tetapi dengan tanggung jawab yang besar.

Baca juga Arti Mimpi Membunuh Orang Menurut Primbon

10. Arti Mimpi Naik Mobil Bus atau Angkot

Primbon mengisyaratkan, apabila seseorang mengalami mimpi tersebut, itu artinya Anda akan pergi ke suatu tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya.


11. Arti Mimpi Naik Mobil Truk

Sebaiknya bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa Anda akan memperoleh rejeki yang datangnya tanpa diduga-duga sebelumnya.


12. Arti Mimpi Naik Mobil Bersama Keluarga

Pertanda baik juga yang mengalami mimpi ini, karena seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya akan semakin harmonis dan sayang pada keluarga Anda.


13. Arti Mimpi Naik Mobil Bersama Seseorang

Hampir sama dengan mimpi nomor 12, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai, konon ketika seseorang mengalami mimpi naik mobil bersama seseorang itu artinya dalam Anda perkawanan semakin akrab.


14. Arti Mimpi Naik Mobil Bersama Pacar

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, adalah pertanda baik, karena primbon mengisyaratkan bahwa Anda akan segera menikah dengan kekasih yang selama ini Anda sayangi.


15. Arti Mimpi Naik Mobil Bersama Teman

Kabar baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi naik mobil bersama teman, itu artinya sebuah pertolongan akan menjadikan Anda semakin bersahabat dengan teman Anda.

Baca juga Arti Mimpi Menemukan Uang Menurut Ahli Lengkap

16. Arti Mimpi Naik Mobil namun Mogok di Tengah Jalan

Pertanda kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan menemui kekecewaan dalam Anda bersahabat.


17. Arti Mimpi Naik Mobil namun di Tengah Jalan ada yang Menghentikan

Hampir sama dengan mimpi nomor 16, karena seorang ahli tafsir meramalkan ada seseorang yang berusaha mencampuri urusan Anda.


18. Arti Mimpi Kehilangan Mobil yang di Parkir

Pertanda kurang baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan berantakan sesuatu yang sudah direncanakan dengan matang.


19. Arti Mimpi Ditabrak Mobil

Kurang bagus juga yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa menyatakan seseorang yang mengalaminya akan terseret dalam konflik berskala besar.


Itulah tadi 19 Arti Mimpi Naik Mobil yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.