Arti Mimpi Kabur Menurut Ahli

Mimpi Mancing Ikan - Mungkin banyak orang yang pernah mengalami mimpi kabur, namun hanya beberapa saja yang pernah mengalami mimpi kabur yang tau artinya. nah bagi anda yang ingin tau apa arti mimpi kabur, yuk simak sebagai berikut.


16 Arti Mimpi Kabur Menurut Ahli

Arti Mimpi Kabur Menurut Ahli


1. Arti Mimpi Lihat Seorang Wanita Kabur dari Penjara

Bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi lihat seorang wanita kabur dari penjara itu artinya orang tersebut akan mengalami keberhasilan dalam merayu seseorang.


2. Arti Mimpi Lihat Teman Kabur dari Penjara

Sesungguhnya dalam mimpi ini memperlihatkan bahwa teman Anda yang ada di mimpi tersebut sedang mengalami kesulitan hidup, maka sebaiknya bantulah teman Anda tersebut.


3. Arti Mimpi Lihat Orang Orang Kabur dari Penjara

Nah, mimpi ini sebetulnya mirip dengan mimpi nomor 1, yang artinya orang tersebut akan terwujud impiannya, dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.


4. Arti Mimpi Kabur atau Melarikan Diri dari Penjara

Memang yang mengalami mimpi tersebut patut gembira, sebab primbon jawa menyebutkan apabila seseorang mengalami mimpi kabur dari penjara itu artinya akan mengalami sebuah peningkatan dalam karir.


5. Arti Mimpi Pergi ke Penjara

Sesuatu yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, sebab seorang ahli tafsir meramalkan apabila seseorang mengalami mimpi pergi ke penjara itu artinya kebohongan Anda akan diketahui orang lain.


6. Arti Mimpi Melihat sebuah Penjara

Pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu , konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat sebuah penjara itu artinya akan ada suatu kedamaian dalam hidupnya.


7. Arti Mimpi Tentang Kabur atau Melarikan Diri

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut, ini sebuah gambaran, primbon jawa mengisyaratkan orang tersebut akan menunjukkan bahwa yang dilakukan selama ini baik-baik saja.


8. Arti Mimpi Kabur atau Melarikan Diri dari suatu Bencana

Menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi kabur dari suatu bencana itu artinya akan lolos dari gosip atau kebohongan tentang diri Anda.


9. Arti Mimpi Kabur atau Melarikan Diri Bersama Teman-teman

Sesuatu kabar baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat kebahagiaan dalam bercinta.


10. Arti Mimpi Berada didalam Penjara

Patut bangga bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi berada didalam penjara itu artinya kehidupannya akan lebih sempurna dan akan mendapatkan pujian atau penghormatan.

Baca Juga Arti Mimpi Memancing Ikan

11. Arti Mimpi Dibebaskan dari Penjara

Sebuah pertanda yang kurang bagus, sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya bakalan mendapat masalah baru dalam hidupnya.


12. Arti Mimpi Melihat Binatang kabur dari Sirkus

Primbon jawa mengisyaratkan apabila seseorang mengalami mimpi melihat binatang kabur dari sirkus itu artinya Anda harus berhati-hati dalam mengendalikan emosi nya karena dapat merugikan sendiri.


13. Arti Mimpi Dipenjarakan secara Tidak Adil

Yang mengalami mimpi ini harap waspada dan berhati-hati, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya akan ada orang lain yang tidak mempercayai Anda (pengkhianat terhadap Anda).


14. Arti Mimpi Dikurung didalam sebuah Penjara Bawah Tanah

Seseorang yang mengalami mimpi dikurung didalam sebuah penjara bawah tanah itu menurut primbon jawa artinya akan dikunjungi saudara yang sebenarnya tidak kita sukai.


15. Arti Mimpi Melihat Narapidana Masuk Penjara

Sebuah peringatan atau himbauan bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa menyatakan seseorang yang mengalaminya seyogyanya menjaga kesehatannya dengan sebaik-baiknya.


16. Arti Mimpi Dipenjarakan dan Lama Berada Didalamnya

Pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi dipenjarakan dan lama berada didalamnya itu artinya akan mengalami sebuah kebangkrutan dan hingga jatuh miskin.

Baca juga Arti Mimpi Jadi Penyanyi Menurut Pakarnya

Itulah tadi 16 Arti Mimpi Kabur yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.