Arti Mimpi Menyanyi Menurut Pakarnya

Mimpi Membunuh Orang - Mimpi menyanyi memang tampak seperti bunga tidur yang tidak memiliki makna, namun menurut para pakar tafsir mimpi, bermimpi mengenai bernyanyi memiliki arti. nah kira kira seperti apa arti mimpi tersebut.? simak selengkapnya sebagai berikut. 


14 Arti Mimpi Menyanyi Menurut Pakarnya

Arti Mimpi Menyanyi Menurut Pakarnya


1. Arti Mimpi Menyanyi Lagu Rohani

Sebaiknya bersyukurlah apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab dalam mimpi ini artinya orang tersebut akan mendapat sebuah kehormatan dari orang lain.


2. Arti Mimpi Menyanyi dengan Suara Bagus

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberikan firasat kurang bagus, konon siapa saja yang mengalaminya bakalan akan mendapat masalah dalam asmara nya.


3. Arti Mimpi Menyanyi di Depan Orang Banyak

Seseorang yang mengalami mimpi menyanyi di depan orang banyak itu artinya orang tersebut akan menjalin sebuah hubungan baru.


4. Arti Mimpi Bernyanyi /Menyanyi

Pertanda baik bagi yang mengalami mimpi ini, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan merebut hati teman-teman Anda yang ada dilingkungan nya, serta akan bertemu nya sang kekasih.


5. Arti Mimpi Bernyanyi /Menyanyi Sendiri

Seorang ahli tafsir meramalkan, bagi yang mengalami mimpi ini akan ada firasat seseorang yang sedang memperhatikan keberadaan Anda.


6. Arti Mimpi Bernyanyi /Menyanyi Bersama Orang Lain

Hampir sama dengan mimpi nomor 5, sebab primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat banyak kawan.


7. Arti Mimpi Bernyanyi /Menyanyi Bersama secara (Kelompok)

Semoga bahagia yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa menyatakan Anda akan diangkat derajatnya, serta dihormati didalam kehidupan bermasyarakat.


8. Arti Mimpi Bernyanyi /Menyanyi Karaoke

Sesuatu pertanda baik bagi yang mengalaminya, sebab konon orang tersebut akan selalu mendapatkan hasil terbaik dalam segala hal, karena jerih payahnya.

Baca Juga Arti Mimpi Membunuh Orang

9. Arti Mimpi Bernyanyi /Menyanyi di Kamar Mandi

Primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan mendapat sebuah hadiah dari orang yang pernah merasa Anda bantu, dan itu sebuah bentuk penghargaan serta ucapan terima kasih atas kebaikan Anda selama ini.


10. Arti Mimpi Bernyanyi /Menyanyi dengan Artis

Orang-orang jaman dahulu mengisyaratkan, bahwa seseorang yang mengalami mimpi bernyanyi dengan artis, itu akan merugi didalam usaha yang selama ini dirintisnya, akan tetapi dalam waktu yang tidak terlalu lama, akan kembali raih kesuksesan itu, berkat keuletan dan kerja keras Anda.


11. Arti Mimpi Bernyanyi /Menyanyi dengan Suara Merdu

Sudah barang tentu patut bangga bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan terwujud apa yang selama ini diimpi-impikan.


12. Arti Mimpi Mengaji

Ini adalah suatu pertanda baik bagi yang mengalaminya,sebab menurut orang-orang jaman dahulu siapapun yang mengalami mimpi tersebut akan tercapai segala niatnya.


13. Arti Mimpi Bernyanyi /Menyanyi di Panggung

Seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa Anda telah merebut hati teman-teman dilingkungan sosial Anda, dan menyebutnya sebagai sosok sahabat yang baik.


14. Arti Mimpi Melihat Anak Bernyanyi /Menyanyi

Bagi yang mengalami mimpi ini, primbon memberi firasat bahwa ada seseorang yang sedang mengharapkan keputusan Anda, yang mana harapan itu sebuah bantuan atau pertolongan Anda.

Baca juga 17 Arti Mimpi Jadi Pejabat Menurut Pakarnya

Itulah tadi 14 Arti Mimpi Menyanyi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "Arti Mimpi Menyanyi Menurut Pakarnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel