Arti Mimpi Merokok Menurut Ahli Tafsir Mimpi

Mimpi Nikah - Meskipun terdengar aneh, namun mimpi merokok ini merupakan mimpi yang cukup sering dialami oleh sekian banyak orang. taukah anda bahwa menurut pakar ahli tafsir mimpi, mimpi mengenai merokok memiliki arti tersendiri. nah bagi anda yang penasaran dengan apa arti dibalik mimpi merokok, yuk simak artinya sebagai berikut.


14 Arti Mimpi Merokok Menurut Ahli Tafsir Mimpi

Arti Mimpi Merokok Menurut Ahli Tafsir Mimpi


1. Arti Mimpi Merokok Tapi Terbalik

Sesungguhnya apabila mimpi tersebut sebaiknya waspada dan hati-hati, sebab arti dari mimpi ini artinya orang tersebut akan bernasib sial atau kurang beruntung.


2. Arti Mimpi Merokok Cerutu

Konon siapa saja yang tengah mengalami mimpi merokok cerutu itu pertanda bahwa orang tersebut akan kedatangan rejeki nomplok, dan itu tak diduga sebelumnya.


3. Arti Mimpi Ketahuan Merokok

Jika ada seseorang yang sedang tidur, lantas dalam tidurnya dia mengalami mimpi ketahuan merokok itu pertanda bahwa Anda dalam waktu dekat ini akan ada sesuatu masalah, maka dari itu saran kami Anda bertindaklah sebaik-baiknya.


4. Arti Mimpi Melihat Bungkus Rokok

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, ketika seseorang mengalami mimpi melihat bungkus rokok itu artinya akan mengalami kerugian yang cukup besar dalam berbisnis Anda karena salah perhitungan


5. Arti Mimpi Melihat Daerah Bebas Rokok

Bila seseorang mengalami mimpi melihat daerah bebas rokok, itu akan mendapat suatu gambaran bahwa siapa saja yang melakukan sesuatu pasti dapat konskuensinya, dari perbuatan yang dilakukan.


6. Arti Mimpi Menawarkan Rokok kepada Seseorang

Primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut adalah sebuah firasat akan semakin dekatnya Anda dengan seorang yang selama ini Anda kagumi.


7. Arti Mimpi Melihat Asap Rokok

Yang mengalami mimpi ini adalah sebuah Gambaran untuk Anda, bahwa primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan ada suasana yang panik pada diri Anda saat ini.


8. Arti Mimpi Menghisap Rokok atau Merokok

Banyak orang yang suka mengabaikan himbauan pemerintah masalah merokok yang notabene merugikan kesehatan Anda sendiri dan orang lain, jika seseorang mengalami mimpi merokok, apa maknanya?

primbon menyebutkan bila seorang mengalaminya akan mendapat kabar yang menggembirakan.


9. Arti Mimpi Melihat Orang Lain Merokok

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena seorang ahli tafsir kuno mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalaminya, akan menemui gangguan, yang mana gangguan tersebut disebabkan dari orang-orang terdekat Anda sendiri.


10. Arti Mimpi Membeli Rokok

Bagi siapa saja yang mengalami mimpi ini adalah sebuah pertanda yang kurang baik.karena primbon jawa menyebutkan bahwa orang tersebut akan mendapat suatu penyesalan setelah apa yang dilakukan selama ini.

Baca juga Arti Mimpi Menikah

11. Arti Mimpi Membuang Rokok

Sesungguhnya membuang rokok itu adalah suatu kerugian materi buat siapa saja, akan tetapi kalau mimpi membuang rokok itu berarti Anda akan tidak percaya lagi dengan apa yang Anda sukai selama ini.


12. Arti Mimpi Melihat Puntung Rokok

Persis hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 10, karena primbon jawa menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan menyesali perbuatannya sendiri.


13. Arti Mimpi Membuang Rokok, Tapi Diambil Lagi

Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut, itu artinya usaha yang selama ini Anda lakukan tidaklah sia-sia belaka, akan tetapi hasilnya mulai terlihat.


14. Arti Mimpi Melihat Wanita Merokok

Siapa saja yang mengalami mimpi melihat wanita merokok itu menurut seorang ahli tafsir meramalkan bahwa dalam waktu dekat ini Anda akan mengalami penurunan kesehatan yang berkaitan dengan kehidupan Anda.

Baca juga Ini Arti Mimpi Kebakaran yang Sesungguhnya

Itulah tadi 14 Arti Mimpi Merokok yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.