Ini Arti Mimpi Kebakaran yang Sesungguhnya

Mimpi Mancing Ikan - Mimpi kebakaran memang terdengar cukup menyeramkan, apalagi jika seolah olah mimpi tersebut benar benar terjadi pada diri kita sendiri. Namun tau kah anda bahwa mimpi buruk tidak selamanya menandakan suatu pertanda yang buruk. Agar anda tidak salah menafsirkan mimpi tentang kebakaran, yuk simak kumpulan arti mimpi kebakaran berikut ini.


19 Ini Arti Mimpi Kebakaran yang Sesungguhnya

Ini Arti Mimpi Kebakaran yang Sesungguhnya


1. Arti Mimpi Melihat Rumah Orang Lain Kebakaran

Sesungguhnya apabila Anda mengalami mimpi tersebut itu artinya bahwa pikiran Anda sekarang ini dalam keadaan tidak menentu atau yang sering kita kenal dengan sebutan stress.


2. Arti Mimpi Lihat Rumah Kebakaran Hanya Sebagian

Seseorang yang mengalami mimpi melihat rumah kebakaran tetapi hanya sebagian itu pertanda bahwa Anda ada yang membenci, akan tetapi orang tersebut tidak mampu untuk mengalahkannya.


3. Arti Mimpi Melihat Sawah Terbakar

Sawah adalah merupakan salah satu ladang penghasilan bagi sebagian besar masyarakat di kampung kami, lalu bagaimana apabila seseorang mengalami mimpi melihat sawah terbakar?. Apakah ini sebuah pertanda yang baik atau sebaliknya?. Menurut primbon jawa mimpi ini bermakna sangat baik, karena artinya adalah orang yang mengalami akan mendapat rejeki yang tak terduga.


4. Arti Mimpi Melihat Kebakaran Pabrik

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat kebakaran pabrik itu artinya akan datangnya wabah penyakit yang menyerang.


5. Arti Mimpi Melihat Kebakaran Hutan

Menurut orang-orang jaman dahulu yang mengalami mimpi ini sebuah pertanda yang baik, karena artinya usaha yang selama ini Anda jalani akan mengalami kemajuan dan bisa dibilang berhasil.


6. Arti Mimpi Melihat Rumah Mertua Kebakaran

Menurut seorang ahli tafsir mimpi ini bermakna kurang baik, karena diramalkan bagi siapapun yang mengalami mimpi melihat rumah mertuanya kebakaran, maka orang tersebut akan mengalami masalah dengan keluarga mertua dan penyebabnya tak terduga.


7. Arti Mimpi Melihat Rumah Tetangga Kebakaran

Seseorang yang mengalami mimpi melihat rumah tetangga kebakaran itu juga pertanda kurang baik, karena orang yang mengalaminya akan mendapatkan sindiran dari tetangga yang merasa iri dengan kesuksesan Anda.


8. Arti Mimpi Melihat Rumahnya Sendiri Kebakaran

Ketika seseorang mengalami mimpi melihat rumahnya sendiri kebakaran, menurut seorang ahli tafsir memiliki makna yang kurang baik, karena yang mengalaminya akan mendapat masalah yang berhubungan dengan keluarga. Mungkin saja adik atau kakak yang merasa iri dengan kesuksesan Anda.


9. Arti Mimpi Melihat Kembang Api

Yang mengalami mimpi tersebut itu sebuah gambaran bahwa perasan yang selama ini terkekang akan terlepas atau bisa juga akan mendapatkan jalan keluar dari masalah yang sedang dihadapi.


10. Arti Mimpi Melihat Api Tanpa Asap

Patut bangga bagi yang mengalami mimpi ini, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan menjalankan ibadah haji.


11. Arti Mimpi Melihat Tubuh dan Baju Terbakar

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat tubuh dan baju terbakar itu artinya akan ada masalah yang cukup pelik dan berat, oleh sebab itu sebaiknya waspada dan hati-hati setelah membaca rubrik ini.

Baca Juga Arti Mimpi Memancing Ikan

12. Arti Mimpi Melihat Api Ditangan Orang Lian

Berbahagialah yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa menyebutkan apabila seseorang mengalami mimpi melihat api ditangan orang lain itu artinya Anda akan mendapat rejeki yang tak disangka-sangka datangnya.


13. Arti Mimpi Melihat Api Keluar dari Mulut

Apabila seseorang mengalami mimpi melihat api keluar dari mulut itu artinya bahwa ia adalah seorang tukang fitnah, dan ini adalah sebuah peringatan agar lebih berhati-hati dalam bicara.


14. Arti Mimpi Melihat atau Menyalakan Petasan

Bila seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi melihat atau menyalakan petasan itu artinya bahwa Anda ada masalah yang berkaitan dengan emosi, maka sebaiknya dalam menghadapi sesuatu hal Anda harus bisa menahan atau mengontrol  diri dari emosi nya.


15. Arti Mimpi Melihat Api Unggun

Pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa mengisyaratkan bila seseorang mengalami mimpi melihat api unggun itu artinya ada sebuah masalah tapi bisa menyelesaikannya dengan cepat.


16. Arti Mimpi Melihat Api dalam Tungku

Sungguh patut bangga bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan meraih kesuksesan dan segala yang dicita-citakan terpenuhi.


17. Arti Mimpi Melihat Api Jatuh dari Langit dan Mengenai Tubuh.

Sebuah pertanda yang sangat buruk bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat api jatuh dari langit dan mengenai

tubuh itu artinya akan ada masalah yang sangat besar, sebaiknya hati-hati dalam bertindak.


18. Arti Mimpi Melihat Rumah Terbakar

Seseorang yang mengalami mimpi melihat rumah terbakar itu artinya ada seseorang, bisa saudara atau pun sahabat yang sedang memerlukan bantuan Anda.


19. Arti Mimpi Melihat Bara Tanpa Api

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat bara tanpa api itu artinya akan ada masalah tetapi tidak terlalu berat, namun cukup menyita perhatian.

Baca juga Arti Mimpi Mandi Menurut Pakar Tafsir Mimpi

Itulah tadi 19 Arti Mimpi Kebakaran yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.