Ini Dia Arti Mimpi Wanita yang Sesungguhnya

Mimpi Membunuh Orang - Bertemu dengan seorang wanita idola memang menjadi keinginan bagi banyak orang. Namun bagaimana jika hal tersebut terjadi di dalam mimpi.? apakah mimpi tersebut menjadi suatu pertanda yang baik.? Nah bagi anda yang penasaran dengan apa arti mimpi bertemu dengan seorang wanita tersebut, simak selengkapnya di bawah ini.


27 Ini Dia Arti Mimpi Wanita yang Sesungguhnya

Ini Dia Arti Mimpi Wanita yang Sesungguhnya


1. Arti Mimpi Bertemu Wanita yang Disukai

Konon sesungguhnya mimpi ini adalah sebuah firasat yang kurang baik, dan arti dari mimpi ini adalah sesuatu yang Anda kerjakan itu hasilnya tidak memuaskan untuk banyak orang.


2. Arti Mimpi Menikah dengan Wanita yang Disukai

Bilamana Anda mengalami mimpi menikah dengan wanita yang Anda sukai itu artinya Anda akan mengalami sedikit sakit, namun demikian Anda tidak usah panik, sebab ini sifatnya sementara saja.


3. Arti Mimpi Wanita yang Disukai Datang Kerumah

Yang mengalami mimpi tersebut sebaiknya bersyukur, sebab arti dari mimpi tersebut adalah sebuah ungkapan bahwa wanita yang anda taksir tersebut menyetujuinya untuk dilamar.


4. Arti Mimpi Bertemu Wanita Berparas Cantik

Patut bangga bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi bertemu wanita berparas cantik itu artinya Anda akan tercapai cita-citanya yang selama ini Anda gandrungi.


5. Arti Mimpi Melihat Wanita Berkerudung

Yang mengalami mimpi itu sebuah pertanda yang kurang baik, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, ketika seorang mengalami mimpi melihat wanita berkerudung itu artinya akan mendapat masalah yang agak rumit serta sulit diselesaikan.


6. Arti Mimpi Tidur dengan Wanita Lain

Yang mengalami mimpi tersebut merupakan pertanda buruk, karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan memiliki kehidupan yang berantakan akibat pola pikir yang tidak baik.


7. Arti Mimpi Melihat Seorang Gadis

Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat seorang gadis itu artinya Anda akan dijamu oleh seseorang yang membuat Anda bahagia lahir batin.


8. Arti Mimpi Dicium oleh Gadis-gadis Muda

Pertanda yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena seorang ahli tafsir kuno meramalkan seseorang yang mengalami mimpi dicium oleh gadis-gadis muda, maka itu artinya segala sesuatu yang Anda lakukan selama ini akan menimbulkan kekecewaan berat.


9. Arti Mimpi Bertemu Seorang Wanita, Kemudian Wanita tersebut Pingsan

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi bertemu seorang wanita , kemudian wanita tersebut pingsan itu artinya Anda akan cepat dapat jodoh yang selama ini Anda cari.


10. Arti Mimpi Melihat Seorang Wanita Gemuk

Sungguh berkah yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat kelancaran rejeki.

Baca Juga Arti Mimpi Membunuh Orang

11. Arti Mimpi Melihat Seorang Wanita Membawa Pisau

Orang-orang jaman dahulu mempercayai ketika seseorang mengalami mimpi melihat seorang wanita membawa pisau itu artinya orang tersebut akan mendapat seorang keturunan.


12. Arti Mimpi Melihat Wanita Hamil

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut adalah sebuah pertanda yang baik, karena primbon jawa menyebutkan apabila seseorang mengalaminya akan tercapai cita-citanya yang selama ini diidam-idamkan.


13. Arti Mimpi Menemukan Bayi Berjenis Kelamin Wanita

Pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena seorang ahli tafsir kuno mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi menemukan bayi wanita itu artinya Anda akan mengalami kerugian yang amat besar.


14. Arti Mimpi Menikah dengan Wanita yang Telah Meninggal

Merupakan suatu pertanda yang baik, bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan menemukan suatu barang yang mati, mungkin perhiasan atau sesuatu yang berharga.


15. Arti Mimpi Melihat Kelamin Wanita

Yang mengalami mimpi tersebut merupakan pertanda bagus, sebab primbon disini menyebutkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi melihat kelamin wanita itu artinya Anda akan mendapat pasangan yang benar-benar serasi.


16. Arti Mimpi Melihat Wanita Botak

Bagi yang mengalami mimpi ini adalah pertanda kurang bagus, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat wanita botak itu artinya akan terjadi sesuatu masalah yang tidak menyenangkan yang membuat Anda memiliki rasa benci terhadap seseorang tersebut.


17. Arti Mimpi Mencium Gadis-gadis Muda

Pertanda kurang baik, primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi mencium gadis-gadis muda itu artinya ada kecerobohan dalam perilaku Anda, kami sarankan untuk berhati-hati dalam bertindak.


18. Arti Mimpi Bersetubuh dengan Gadis Muda

Patut bergembira bagi yang mengalami mimpi tersebut, primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang melimpah ruah.


19. Arti Mimpi Melihat Gadis-gadis Berpakaian Serba Putih

Menurut primbon jawa seseorang yang telah mengalami mimpi melihat gadis-gadis berpakaian serba putih itu artinya gairah cinta Anda akan berkobar.


20. Arti Mimpi Dikelilingi Gadis-gadis yang Sedang Tertawa.

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut, akan dicemooh orang.


21. Arti Mimpi Melihat Wanita Meminum Anggur

Yang mengalami mimpi ini merupakan pertanda baik, karena menurut orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi melihat wanita minum anggur itu artinya akan segera melangsungkan pesta pernikahan dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.


22. Arti Mimpi Melihat Bibir Wanita

Merupakan pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, sebab seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi melihat bibir wanita itu artinya Anda akan berhasil yang selama ini Anda nanti-nantikan.


23. Arti Mimpi Melamar Wanita

Hampir sama dengan mimpi nomor 19, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melamar wanita itu artinya akan terwujud dalam keinginannya.


24. Arti Mimpi Berzina dengan Wanita Terpandang

Merupakan sebuah pertanda yang sangat buruk, yaitu menurut primbon jawa akan mengalami sebuah peristiwa yang membuat kerugian yang sangat besar.


25. Arti Mimpi Melihat Suami Selingkuh dengan Wanita Lain

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut adalah pertanda baik, karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan semakin mesra dalam hubungan.


26. Arti Mimpi Memintal Benang oleh Para Wanita

Sesuatu pertanda yang baik, karena menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi memintal benang dilakukan para wanita itu artinya Anda akan melakukan perjalanan yang cukup jauh dan akan mendapatkan kekayaan.


27. Arti Mimpi Melihat Unta Betina yang Melambangkan Wanita

Bagi siapa saja yang mengalami mimpi tersebut sebuah pertanda yang sangat bagus, karena menurut primbon seseorang yang mengalaminya akan mendapatkan seorang gadis pujaan hati yang selama ini dinanti-nantikan.

Baca juga Arti Mimpi Merokok Menurut Ahli Tafsir Mimpi

Itulah tadi 27 Arti Mimpi Wanita  yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.