Arti Mimpi Ada Ledakan Bom Menurut Primbon Jawa

Mimpi Nikah - Pernahkah anda mengalami mimpi dimana anda melihat atau mendengar sebuah ledakan.? jika anda pernah mengalami mimpi tersebut, maka saat ini anda sudah berada di tempat yang tepat, sebab berikut kami akan mengulas kumpulan arti mimpi yang berkaitan dengan ledakan.


18 Arti Mimpi Ada Ledakan Bom Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Ada Ledakan Bom Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Lihat Bom Ada Disamping Rumah

Jika seseorang mengalami mimpi melihat bom ada disamping rumah itu artinya orang tersebut peduli terhadap lingkungan disekitar dia tinggal.


2. Arti Mimpi Lihat Bom Ada di Meja Makan

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat bom ada di meja makan itu artinya Anda sedang menunggu hasil kerja kerasnya.


3. Arti Mimpi Ada Ledakan Bom

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi ada ledakan bom itu sebuah firasat yang kurang baik dan primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan ada kebuntuan dalam menyelesaikan suatu masalah, maka sebaiknya tenangkanlah dirimu sehingga bisa menyelesaikannya.


4. Arti Mimpi Bom Akan Meledak

Bagi yang mengalami mimpi ini adalah merupakan sebuah peringatan dan seorang ahli tafsir meramalkan bilamana seseorang mengalami mimpi bom akan meledak itu artinya akan ada penurunan kondisi yang akan menimpa Anda, mungkin kesehatannya, oleh sebab itu jaga agar tetap bugar dengan istirahat yang teratur.


5. Arti Mimpi Melihat Bom

Merupakan pertanda yang kurang bagus juga bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi melihat bom itu artinya akan muncul suatu peristiwa yang tidak diduga-duga dan tidak menyenangkan buat Anda.


6. Arti Mimpi Melihat Sebuah Bom Meledak

Yang mengalami mimpi ini merupakan sebuah pertanda kurang bagus, primbon mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi melihat sebuah bom meledak itu artinya akan terjadi suatu kecelakaan.


7. Arti Mimpi Bom Jatuh Dirumah Saya

Menurut primbon jawa, bilamana seseorang mengalami mimpi bom jatuh dirumahnya itu merupakan sebuah pertanda yang bagus, karena kehadiran Anda ternyata telah membuat orang lain merasa bahagia, mungkin juga disebabkan karena Anda orang yang dermawan.


8. Arti Mimpi Melemparkan Sebuah Bom Kepada Seseorang

Yang mengalami mimpi merupakan sebuah firasat yang kurang baik, karena menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi melemparkan sebuah bom kepada seseorang itu artinya Anda akan dituntut oleh beberapa orang.


9. Arti Mimpi Melihat Sebuah Bom Atom Atau Asap Bekas Ledakannya

Merupakan sebuah firasat yang kurang baik, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat sebuah bom atom atau asap bekas ledakannya itu artinya menunjukkan akan muncul kesulitan-kesulitan dalam kedudukan atau situasi Anda secara umum.


10. Arti Mimpi Meledakkan Bom

Bagi yang mengalami mimpi ini adalah sebuah keteguhan hati seseorang, karena menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi meledakkan bom itu artinya Anda percaya akan hal-hal diluar nalar, dan mengakibatkan Anda jatuh dalam keterpurukan, disebabkan karena kurangnya percaya diri, jadi terkena bujuk rayu seseorang.

Baca juga Arti Mimpi Menikah

11. Arti Mimpi Menghindar Dari Serangan Bom

Persis sama arti mimpi ini dengan mimpi nomor 4, disana primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi menghindar dari serangan bom itu artinya akan ada penurunan kesehatan Anda, maka sebaiknya setelah baca rubrik ini berolah ragalah atau jaga pola makannya.


12. Arti Mimpi Bom Nuklir

Sesuatu yang akan terjadi kenyataan, bila seseorang mengalami mimpi bom nuklir itu artinya perbuatan dimasa lalu Anda kini akan menunjukkan akibatnya, dan perlu diingat bahwa perbuatan Anda sebelumnya, sekarang baru merasakan dampaknya, bisa bagus bisa juga kurang bagus.


13. Arti Mimpi Ibu Saya Dibom

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi ibu saya dibom itu merupakan firasat yang bagus, dan primbon meramalkan dalam waktu dekat ini Anda akan dapat kabar menyenangkan yang membuat suasana hati Anda Merasa bahagia, tetapi sebaiknya jangan terlalu mengharapkan, lalukan saja yang terbaik untuk kehidupan Anda.


14. Arti Mimpi Menyambut Bom

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, adalah sebuah finansial artinya seseorang yang mengalami mimpi menyambut itu artinya akan adanya perubahan kondisi keuangannya, bisa menurun bisa juga naik.


15. Arti Mimpi Gereja Dibom

Hampir sama dengan mimpi nomor 8, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi gereja dibom itu artinya Anda telah mempercayai sesuatu diluar nalar, karena bujuk rayu seseorang, jadi mungkin Anda menganggapnya bisa membahagiakan kehidupan Anda.


16. Arti Mimpi Menyelamatkan Ibu Dari Ledakan Bom

Merupakan sebuah firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi menyelamatkan ibu dari ledakan bom itu artinya Anda akan mendapat pengakuan dari orang-orang dan itu sebuah penghormatan atau peningkatan derajat Anda.


17. Arti Mimpi Melihat Gedung Hancur Kena Bom

Bagi yang mengalami mimpi ini adalah merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan bilamana seseorang mengalami mimpi melihat gedung hancur kena bom itu artinya adanya kejadian yang tidak kita inginkan, dan semua tahu bahwa bencana atau musibah itu tidak bisa ditebak, maka saran kami Anda sebaiknya bertindak hati-hati dan waspada untuk supaya terhindar atau meminimalisir suatu kejadian.


18. Arti Mimpi Ada Serangan Bom

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir kuno bahwa seseorang yang mengalami mimpi ada serangan bom itu artinya Anda akan bertemu dengan seseorang yang mungkin dianggap punya jabatan tertentu atau orang yang berpengaruh, jadi dalam pertemuan itu akan terjadi bisa menjadi rekan atau tentang pekerjaan yang lainnya.

Baca juga Arti Mimpi Gedung Terbakar Menurut Primbon Jawa

Itulah tadi 18 Arti Mimpi Ada Ledakan Bom Menurut Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.