Arti Mimpi Gedung Terbakar Menurut Primbon Jawa

Mimpi Mancing Ikan - Dalam ramalan tafsir mimpi oleh primbon, mimpi mengenai gedung terbakar memberikan suatu pertanda yang dimana anda akan ada suatu kejadian dimasa mendatang. Jika anda penasaran dengan apa arti dibalik mimpi gedung yang terbakar, maka simak penjelasannya sebagai berikut.


22 Arti Mimpi Gedung Terbakar Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Gedung Terbakar Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Lihat Gedung Sekolah Terbakar 

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi lihat gedung sekolah terbakar itu artinya Anda akan mendapat pertolongan dari orang lain, meskipun tidak terlalu membantu, akan tetapi setidaknya meringankan beban Anda.


2. Arti Mimpi Lihat Orang Terjebak Didalam Gedung yang Terbakar

Konon arti dari mimpi tersebut adalah tindakan Anda saat ini dapat memicu perilaku seseorang yang tidak terpuji, sehingga sebaiknya Anda bisa menjaga dan mengontrol diri, supaya Anda tetap disegani orang lain.


3. Arti Mimpi Membakar Gedung

Bagi yang mengalami mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik dan primbon menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi membakar sebuah gedung itu artinya akan ada kejahatan atau bahaya yang mengancam.


4. Arti Mimpi Melihat Rumahnya Sendiri Terbakar

Bagi siapa saja yang mengalami mimpi melihat rumahnya sendiri terbakar, itu menurut seorang ahli tafsir sebuah pertanda yang kurang baik, karena yang mengalaminya akan mendapat masalah yang berhubungan dengan keluarga, mungkin saja adik atau kakak yang merasa iri dengan kesuksesan Anda.


5. Arti Mimpi Melihat Rumah Terbakar

Bilamana seseorang mengalami mimpi melihat rumah terbakar itu artinya menurut primbon jawa ada seseorang, bisa saudara atau pun sahabat yang sedang memerlukan bantuan Anda.


6. Arti Mimpi Melihat Tubuh Dan Baju Terbakar

Merupakan sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi melihat tubuh dan baju terbakar, karena menurut primbon seseorang yang mengalaminya itu artinya akan ada masalah yang cukup pelik dan berat, oleh sebab itu sebaiknya Anda setelah membaca rubrik ini berhati-hatilah dalam bertindak.


7. Arti Mimpi Melihat Rumah Tetangga Terbakar

Merupakan sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi melihat rumah tetangga terbakar, sebab menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalaminya akan mendapat sindiran dari tetangga yang mungkin merasa iri dengan kesuksesan Anda.


8. Arti Mimpi Melihat Rumah Mertua Terbakar

Merupakan sebuah firasat yang kurang baik juga, dan primbon jawa menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi melihat rumah mertua terbakar itu artinya orang tersebut akan mengalami masalah dengan keluarga mertua dan penyebabnya tak terduga sebelumnya.


9. Arti Mimpi Melihat Kebakaran Pabrik

Bagi yang mengalami mimpi ini sebuah pertanda kurang baik, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat kebakaran pabrik itu artinya akan datangnya wabah penyakit yang menyerang.


10. Arti Mimpi Melihat Kebakaran Hutan

Beda yang mengalami mimpi ini dengan mimpi nomor 9, karena menurut seorang ahli tafsir kuno meramalkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat kebakaran hutan itu artinya usaha yang selama ini Anda jalani akan mengalami kemajuan dan bisa dibilang berhasil.

Baca Juga Arti Mimpi Memancing Ikan

11. Arti Mimpi Melihat Sawah Terbakar

Memang sebagian besar masyarakat di kampung kami penghasilan pada umumnya dari sawah, lalu bagaimana apabila seseorang melihat sawah terbakar tetapi didalam mimpi, apakah ini firasat yang baik atau sebaliknya?. Primbon jawa menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi tersebut akan mendapat rejeki yang tak disangka-sangka datangnya.


12. Arti Mimpi Melihat Api

Apabila seseorang mengalami mimpi melihat api itu menurut primbon jawa ada dua pengertian, pertama bila api itu terang pertanda munculnya sebuah semangat yang tinggi, arti kedua bila api itu berasap berarti kemunculan suatu bencana.


13. Arti Mimpi Memadamkan Api

Merupakan sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi memadamkan api itu artinya akan terputusnya suatu hubungan.


14. Arti Mimpi Menari Atau Melihat Tarian Disekeliling Api

Sebuah pertanda yang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi menari atau melihat tarian disekelilingnya api itu artinya Anda boleh bersiap-siap untuk mengikuti suatu pariwisata yang menggembirakan.


15. Arti Mimpi Melihat Api Yang Menyala Dikompor atau Oven

Hampir sama dengan mimpi nomor 14, karena merupakan sebuah firasat yang baik juga dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya itu artinya ada tanda harapan yang baik untuk mendapatkan anak atau bisa juga mendapatkan banyak kegembiraan melalui anak-anak.


16. Arti Mimpi Melihat Api Unggun

Merupakan sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi melihat api unggun itu artinya akan ada suatu masalah akan tetapi Anda cepat menyelesaikannya dengan cermat.


17. Arti Mimpi Melihat Bunga-bunga Api Dari Api Unggun

Berhati-hatilah bagi yang mengalami mimpi melihat bunga-bunga api dari api unggun itu sebuah firasat yang kurang baik dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan terkena gangguan atau halangan.


18. Arti Mimpi Melihat Api Keluar Dari Mulut

Merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus, sebab menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat api keluar dari mulut itu artinya ada seseorang tukang fitnah, dan itu sebuah peringatan supaya lebih berhati-hati dalam berbicara.


19. Arti Mimpi Melihat Api Ditangan Orang Lain

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena ini merupakan sebuah firasat yang baik dan primbon jawa menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat api ditangan orang lain itu berarti orang tersebut akan mendapat rejeki yang tak terduga.


20. Arti Mimpi Melihat Api Tanpa Asap

Bersyukurlah bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi ini, yaitu akan ada saudara atau kerabat atau mungkin bagi yang mengalami mimpi ini akan menunaikan ibadah haji dalam waktu dekat.


21. Arti Mimpi Melihat Kembang Api

Bagi yang mengalami mimpi tersebut itu merupakan sebuah gambaran bahwa perasaan yang selama ini terkekang  akan terlepas atau bisa juga akan mendapat jalan keluar dari masalah yang sedang dihadapi.


22. Arti Mimpi Menyalakan Atau Melihat Petasan

Sebuah kontrol, bahwa seseorang yang mengalami mimpi menyalakan atau melihat petasan itu artinya Anda harus lebih mengontrol diri dan biasanya dilakukan sedang dalam keadaan marah, maka harus bisa menjaga emosinya.

Baca juga Arti Mimpi Rumah Atapnya Bocor Menurut Primbon Jawa

Itulah tadi 22 Arti Mimpi Gedung Terbakar Menurut Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.