Arti Mimpi Makan Kotoran Menurut Pakar Tafsir Mimpi

Mimpi Nikah - Mimpi makan kotoran memang sangat terdengar menjijikkan, namun bagaimana dengan arti dari mimpi makan kotoran tersebut.? apakah akan menandakan suatu hal yang buruk.? nah agar anda tidak salah mengartikanya, yuk kita simak selengkapnya sebagai berikut.


29 Arti Mimpi Makan Kotoran Menurut Pakar Tafsir Mimpi

Arti Mimpi Makan Kotoran Menurut Pakar Tafsir Mimpi


1. Arti Mimpi Memegang Kotoran Manusia

Sesungguhnya bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi memegang kotoran manusia itu artinya dalam waktu dekat Anda akan membeli sesuatu yang harganya relatif murah, apabila di jual kembali Anda akan mendapatkan untung yang besar.


2. Arti Mimpi Mandi Kotoran Manusia

Nah, mimpi ini bagus juga, sebab dalam arti mimpi tersebut digambarkan bahwa Anda akan kejatuhan durian runtuh yaitu akan didatangi banyak rejeki yang tidak ada putus-putusnya.


3. Arti Mimpi Makan Kotoran Sendiri Atau Tinja

Bila seseorang mengalami mimpi makan kotoran sendiri itu menurut primbon jawa artinya adanya sesuatu kejadian yang tidak diharapkan, dan memang kalau yang namanya musibah itu susah ditebak, oleh sebab itu sebaiknya Anda berhati-hatilah dalam bertindak setelah membaca rubrik ini, agar meminimalisir sesuatu kejadian yang tidak kita inginkan.


4. Arti Mimpi Buang Kotoran Di Sumur

Menurut Seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi buang kotoran di sumur itu artinya masalah yang selama ini membuat kehidupan Anda merasa sulit, lambat laun akan terselesaikan, berkat kerja keras Anda yang begitu gigih dan ulet, dan dibarengi dengan keyakinan tinggi.


5. Arti Mimpi Menyapu Kotoran Di Rumah

Yang mengalami mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 1, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan adanya sesuatu kejadian yang tidak kita inginkan, maka berhati-hatilah dalam mengambil keputusan karena penyesalan memang datangnya setelah terjadi.


6. Arti Mimpi Menyapu Kotoran Manusia atau Tinja

Menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi menyapu kotoran manusia itu artinya ada penurunan kesehatan Anda, oleh sebab itu alangkah baiknya bila Anda menjaga pola makan dan dibarengi dengan olah raga yang cukup.


7. Arti Mimpi Makan Kotoran Manusia

Bagi siapa saja yang mengalami mimpi makan kotoran manusia itu patut gembira, karena didalam primbon disebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan mendapat rejeki berupa uang.


8. Arti Mimpi Menginjak Tahi atau Tinja

Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan bila seseorang mengalami mimpi menginjak tahi itu artinya akan mendapat rejeki yang tak terduga.


9. Arti Mimpi Menginjak Tahi atau Kotoran Manusia yang Lengket

Menurut orang-orang jaman dahulu bila seseorang mengalami mimpi menginjak tahi yang lengket itu artinya Anda akan mengalami keadaan yang sebaliknya dari kehidupan saat ini, contohnya baik jadi buruk, sehat jadi sakit dan masih ada lagi yang lainnya.


10. Arti Mimpi Hendak Makan Tahi atau Tinja

Pertanda bagus juga yang mengalami mimpi tersebut, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan mendapat keberuntungan, akan tetapi jangka waktu yang relatif pendek.

Baca juga Arti Mimpi Menikah

11. Arti Mimpi Melihat Banyak Tahi atau Tinja di Rumah Yang mengalami mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 7 dan 8, sebab primbon menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi melihat banyak tahi dirumah itu artinya akan mendapat rejeki yang banyak.


12. Arti Mimpi Membersihkan Tahi atau Kotoran Bayi

Bila seseorang mengalami mimpi tersebut itu pertanda kurang bagus, seorang ahli tafsir meramalkan bila seseorang mengalaminya akan ada suatu halangan atau ada masalah dalam pekerjaan.


13. Arti Mimpi Melihat Seseorang Melemparnya dengan Tahi atau Tinja

Memang yang mengalami mimpi tersebut sebuah pertanda kurang baik, primbon jawa menyatakan seseorang yang mengalaminya akan ada suatu permusuhan atau ada perselisihan pendapat yang berakibat fatal.


14. Arti Mimpi Melihat Kolam Banyak Tahi atau Tinja

Hampir sama dengan mimpi nomor 6, sebab primbon menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi melihat kolam banyak tahi itu artinya akan mendapat rejeki yang banyak dan tak disangka-sangka datangnya.


13. Arti Mimpi Masuk ke WC Melihat Tahi atau Tinja

Sudah barang tentu tahi memang menjijikkan, tapi kalau terjadi didalam mimpi artinya lain, dan primbon menyebutkan apabila seseorang mengalaminya akan beruntung besar.


16. Arti Mimpi Berak di Lihatin Orang

Menurut orang-orang jaman dahulu ketika orang tersebut mengalami mimpi berak dilihatin orang itu artinya dalam waktu dekat akan mendapat malu besar.


17. Arti Mimpi Berak di Atas Lantai

Bila seseorang mengalami mimpi berak diatas lantai itu menurut primbon jawa orang tersebut akan mendapat musibah, yaitu akan kehilangan barang kesayangannya.


18. Arti Mimpi Berak di Atas Toilet

Sesuatu pertanda yang buruk juga apabila orang tersebut mengalami mimpi ini, karena didalam primbon disebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan diketahui orang lain semua perbuatan buruk yang selama ini Anda lakukan.


19. Arti Mimpi Berak di Jamban atau WC

Memang orang berak selayaknya dijamban atau wc, tapi kalau mimpi punya makna lain, primbon menyatakan bahwa seseorang yang mengalaminya akan kehilangan sesuatu dirumah sendiri.


20. Arti Mimpi Berak dan Mencret

Memang yang mengalami mimpi ini pertanda kurang bagus juga, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi berak mencret itu artinya akan kehilangan benda dalam jumlah besar dan tak disangka-sangka.


21. Arti Mimpi Berak Dalam Jumlah Sangat Banyak

Hampir sama dengan mimpi nomor 20, karena primbon disitu menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan kehilangan harta benda dan penyebabnya tidak pernah bisa diduga.


22. Arti Mimpi Berak di Rumah Tetangga

Sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi berak dirumah tetangga itu artinya Anda akan mendapat malu dari orang-orang terdekat Anda.


23. Arti Mimpi Berak di Sungai

Bagi siapa saja yang mengalami mimpi tersebut, pertanda kurang baik juga, karena seorang ahli tafsir mengisyaratkan seseorang orang mengalami mimpi berak disungai itu artinya akan kena musibah berupa kemalingan, bisa benda atau harta.


24. Arti Mimpi Berak Ada Keluar Darah

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi berak lantas ada keluar darah itu artinya Anda akan kesulitan dalam hal pekerjaan.


25. Arti Mimpi Berak Tapi Lupa Cebok

Pertanda yang sangat buruk bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi berak tapi lupa cebok itu artinya akan terkena fitnah, yang disebabkan oleh kesalahan Anda pada waktu masa lalu.

Baca juga Arti Mimpi Digigit Hewan Menurut Pakar Tafsir Mimpi

26. Arti Mimpi Berak Tidak Selesai-selesai

Menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi berak tidak selesai-selesai itu artinya akan kena masalah yang itu-itu saja dan sering diartikan sebagai jatuh di lubang yang sama, mungkin yang tepat peribahasa untuk menggambarkan arti mimpi ini.


27. Arti Mimpi Berak Berwarna Hitam

Bila seseorang mengalami mimpi berak berwarna hitam itu menurut primbon jawa akan menyebabkan banyak masalah yang akan menimpa Anda serta akan menyita waktu dan pikiran Anda.


28. Arti Mimpi Berak di Kebun

Yang mengalami mimpi tersebut kurang bagus juga, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalaminya akan ada goncangan dalam rumah tangga dan penyebabnya adalah orang terdekat Anda, bisa saudara bisa juga tetangga.


29. Arti Mimpi Berak di Masjid

Sama dengan nomor 28, kurang bagus juga bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi berak di masjid itu artinya akan mendapat malu besar dan sampai terkena fitnah.


Itulah tadi 29 Arti Mimpi Makan Kotoran yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.