Arti Mimpi Digigit Hewan Menurut Pakar Tafsir Mimpi

Mimpi Mancing Ikan - Mengalami mimpi digigit hewan memang terdengar cukup menyeramkan apalagi jika hewan tersebut merupakan hewan yang sangat kita takuti di dunia nyata. Lantas apa pendapat para ahli tafsir mimpi.? apakah mimpi digigit hewan merupakan pertanda yang buruk.? agar anda tidak salah kaprah terkait mimpi tersebut, mari simak arti mimpinya di bawah ini. 


20 Arti Mimpi Di gigit Hewan Menurut Pakar Tafsir Mimpi

Arti Mimpi Digigit Hewan Menurut Pakar Tafsir Mimpi


1. Arti Mimpi Digigit Kucing Hingga Berdarah

Sesungguhnya apabila seseorang mengalami mimpi digigit kucing hingga berdarah itu artinya ada seseorang yang mencintai Anda, namun tak lama kemudian akan menyakitinya.


2. Arti Mimpi Digigit Kucing Putih di Kakinya

Nah, seseorang yang tengah mengalami mimpi tersebut, itu artinya bahwa dalam perjalanan Anda akan mulus-mulus saja atau tidak ada rintangan sedikitpun.


3. Arti Mimpi Digigit Kucing Putih di Tangannya

Barang siapa yang mengalami mimpi digigit kucing putih di tangannya itu pertanda bahwa Anda akan di mudah kan dalam mencari rejeki.


4. Arti Mimpi Digigit Binatang Apa Saja

Merupakan sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi digigit binatang apa saja itu artinya akan mendapat kasih sayang dari orang banyak disekitar Anda.


5. Arti Mimpi Digigit Ular

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi digigit ular itu artinya akan kena tindakan kejahatan dan dilakukan seseorang yang merasa musuh Anda, maka sebaiknya waspada dan hati-hati dalam bertindak.


6. Arti Mimpi Disengat Kalajengking

Sudah barang tentu pertanda kurang baik bagi yang mengalaminya, primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi disengat kalajengking itu bakalan dikhianati oleh teman sendiri dan sangat mengganggu Anda.


7. Arti Mimpi Dicakar atau Digigit Kucing

Merupakan sebuah pertanda kurang baik juga, sebab menurut seorang ahli tafsir kuno meramalkan bila seseorang mengalami mimpi dicakar atau digigit kucing itu artinya ada ancaman musuh yang akan menyerang Anda, oleh sebab itu sebaiknya waspadalah.


8. Arti Mimpi Digigit Anjing

Bagi yang mengalami mimpi ini merupakan pertanda baik, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi digigit anjing itu artinya Anda akan melihat tontonan antara pemilik anjing dengan anjing peliharaannya yang sedang bercanda.


9. Arti Mimpi Digigit Kelelawar

Menurut primbon jawa, bagi yang mengalami mimpi digigit kelelawar itu firasat kurang baik, karena seseorang yang mengalaminya akan dirundung kemalangan atau arti lain bisa mengalami kesusahan.


10. Arti Mimpi Digigit Harimau

Sebaiknya waspada baik yang mengalami mimpi ini, karena seorang tafsir mengisyaratkan bila seseorang mengalami mimpi digigit harimau itu artinya ada ancaman dari lawan Anda, arti yang lain ada seseorang yang meragukan atau meremehkan kemampuan Anda.

Baca Juga Arti Mimpi Memancing Ikan

11. Arti Mimpi Digigit Buaya

Yang mengalami mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 9, disitu primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi digigit buaya itu artinya akan mengalami kesusahan serta masalah selalu timbul.


12. Arti Mimpi Digigit Kelabang

Bagi yang mengalami mimpi tersebut merupakan pertanda kurang baik juga, sebab didalam primbon dinyatakan bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat cobaan atau godaan dari seorang perempuan.


13. Arti Mimpi Digigit Lintah

Hampir sama pertanda kurang baik juga, primbon menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi digigit lintah itu artinya dalam waktu dekat akan datang seseorang yang mau menggoda dan menghasut Anda.


14. Arti Mimpi Digigit Nyamuk

Menurut seorang ahli tafsir merupakan sebuah pertanda kurang baik, yaitu akan mengalami sebuah kesedihan dalam hidup yang akan datang.


15. Arti Mimpi Digigit Kutu Binatang

Bagi yang mengalami mimpi ini menurut primbon jawa, akan datang seseorang yang akan menagih Anda, mungkin tentang utang piutang atau janji-janji yang lainnya.


16. Arti Mimpi Dikejar Beruang

Merupakan pertanda buruk bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon seseorang yang mengalami mimpi dikejar beruang itu artinya akan ada seseorang teman datang yang mungkin menyusahkan Anda.


17. Arti Mimpi Dikejar Singa

Menurut seorang ahli tafsir bagi yang mengalami mimpi ini sebuah pertanda yang kurang baik, karena Anda akan kena teguran dari atasan, mungkin tidak suka cara kerja Anda.


18. Arti Mimpi Dikejar Serigala

Sudah barang tentu pertanda buruk, primbon menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi dikejar serigala itu artinya akan menemui sebuah penipuan dari seseorang yang mungkin Anda kenal.


19. Arti Mimpi Dikejar Buaya

Dikejar buaya itu menakutkan, namun terjadi didalam mimpi juga pertanda buruk, primbon menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi dikejar buaya itu artinya akan terjadi sebuah konflik atau salah paham dalam pekerjaan Anda.


20. Arti Mimpi Dikejar Harimau

Bila seseorang mengalami mimpi tersebut itu merupakan sebuah pertanda buruk, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai ketika seseorang mengalami mimpi dikejar harimau itu artinya akan ada seseorang yang tidak menyukai dan akan melakukan niat jahat terhadap Anda.

Baca juga Arti Mimpi Naik Kendaraan Menurut Ahlinya

Itulah tadi 20 Arti Mimpi Di gigit Hewan yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.