Arti Mimpi Memandikan Anjing Menurut Primbon Jawa

Mimpi Nikah - Memandikan seekor anjing mungkin sudah terdengar biasa saja, terutama bagi orang orang pecinta anjing. namun bagaimana jika hal tersebut terjadi di dalam mimpi.? apakah hal tersebut juga sudah biasa.? tentu saja tidak, sebab dalam sebuah mimpi pasti tersimpan sebuah pertanda. nah bagi anda yang pernah mengalami mimpi memandikan anjing, sebaiknya simak kumpulan arti mimpi berikut ini.


22 Arti Mimpi Memandikan Anjing Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Memandikan Anjing Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Memandikan Anjing

Sesungguhnya apabila ada seseorang yang mengalami mimpi memandikan anjing itu artinya anda sedang memamerkan atau membanggakan diri sendiri.


2. Arti Mimpi Mendandani Anjing

Beda mimpi ini dengan mimpi diatas, karena seseorang yang mengalami mimpi mendandani anjing itu artinya Anda sedang menutupi kelemahan atau keburukan Anda.


3. Arti Mimpi Di Gigit Anjing

Bagi yang mengalami mimpi tersebut adalah merupakan sebuah peringatan, bahwa primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi digigit anjing itu artinya  harus

lebih waspada terhadap hal-hal atau masalah yang siap dihadapi Anda, sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.


4. Arti Mimpi Merawat Seekor Anjing

Yang mengalami mimpi tersebut patut berbangga hati, sebab menurut seorang ahli tafsir, apabila seseorang mengalami mimpi merawat seekor anjing itu artinya orang tersebut bakalan kedatangan rejeki yang berlimpah-limpah.


5. Arti Mimpi Melihat Anjing Masuk Rumah

Merupakan sebuah firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat anjing masuk rumah itu artinya akan berdamai dengan orang yang pernah merasa beda pendapat.


6. Arti Mimpi Melihat Anjing Berkelahi

Bagi yang mengalami mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 5, primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat anjing berkelahi itu artinya akan berdamai dengan lawan.


7. Arti Mimpi Bercanda Atau Bermain Dengan Seekor Anjing

Bagi yang mengalami mimpi tersebut merupakan sebuah firasat yang kurang bagus, karena disitu ada sebuah penyesalan dan primbon mengisyaratkan bahwa Anda akan terasa tidak puas dan merasa rugi.


8. Arti Mimpi Melihat Bangkai Seekor Anjing

Merupakan sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi melihat bangkai seekor anjing itu artinya ada orang bermaksud buruk berada di seputar Anda.


9. Arti Mimpi Melihat Anjing-Anjing Sedang Menyalak

Yang mengalami mimpi ini, adalah merupakan sebuah himbauan atau peringatan, bahwa primbon mengisyaratkan bilamana seseorang mengalami mimpi melihat anjing-anjing sedang menyalak itu artinya berhati-hatilah terhadap kawan yang punya niat jahat, karena akan menjerumuskan Anda.


10. Arti Mimpi Melihat Anjing Menyalak ke Arah Anda.

Hampir sama yang mengalami mimpi ini dengan mimpi nomor 9, karena menurut orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi melihat anjing menyalak ke arah Anda itu artinya berhati-hatilah dalam melaksanakan suatu perjanjian atau suatu kewajiban.

Baca juga Arti Mimpi Menikah

11. Arti Mimpi Melihat Anjing Pacuan sedang Berlari atau Berpacu

Yang mengalami mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang bagus, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang yang mengalami mimpi tersebut artinya ada harapan-harapan Anda secara tiba-tiba akan buntu dan kandas serta berubah menjadi buruk.


12. Arti Mimpi Melihat Anjing Hitam

Ini merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus, karena primbon jawa menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi melihat anjing hitam itu artinya ada seorang teman yang akan mengkhianati Anda.


13. Arti Mimpi Melihat Anjing Putih

Yang mengalami mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 12, karena merupakan firasat yang bagus dan primbon menyatakan bahwa seseorang yang mengalaminya akan bertemu sahabat yang menyenangkan.


14. Arti Mimpi Menakut-nakuti Orang dengan Anjing

Sebuah mimpi yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi menakut-nakuti orang dengan anjing itu artinya akan terjadi permusuhan.


15. Arti Mimpi Mendengar Seekor Anjing Menyalak

Merupakan sebuah himbauan atau peringatan bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi mendengar seekor anjing menyalak itu artinya Anda harus waspada dan hati-hati serta jaga diri Anda dengan baik, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


16. Arti Mimpi Mendengar Gonggongan Anjing

Hampir sama yang mengalami mimpi ini dengan mimpi nomor 15, karena yang mengalaminya sebuah peringatan juga dan primbon menyebutkan kemungkinan akan terjadi sesuatu bahaya yang tidak disangka-sangka.


17. Arti Mimpi Melihat Anjing Peliharaan

Sebaiknya bersyukurlah bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat anjing peliharaan itu artinya akan mendapatkan kebahagiaan.


18. Arti Mimpi Dikerumuni Anak Anjing

Yang mengalami mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 13, karena primbon jawa menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi dikerumuni anak anjing itu artinya akan mendapat teman baru.


19. Arti Mimpi Memakan Daging Anjing

Bagi yang mengalami mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi memakan daging anjing itu artinya kan mendapat suatu halangan yang besar dan dalam waktu yang relatif dekat.


20. Arti Mimpi Membunuh Anjing

Menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi membunuh anjing itu artinya, orang tersebut akan mendapatkan sebuah kemenangan.

Baca juga Arti Mimpi Telanjang Menurut Primbon Jawa

21. Arti Mimpi Melihat Seekor Anjing Menggoyangkan Ekornya

Menurut seorang ahli tafsir bagi yang mengalami mimpi melihat seekor anjing menggoyangkan ekornya itu merupakan firasat yang bagus dan orang tersebut bisa menyelesaikan suatu masalah yang penting dengan segera.


22. Arti Mimpi Memelihara Anjing

Patut berbunga-bunga bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang telah mengalami mimpi memelihara anjing itu artinya akan dapat rejeki yang berlimpah-ruah.


Itulah tadi 22 Arti Mimpi Memandikan Anjing Menurut Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.