Arti Mimpi Telanjang Menurut Primbon Jawa

Mimpi Mancing Ikan - Banyak yang beranggapan bahwa mimpi telanjang akan mendapatkan malu. Namun dalam ramalan mimpi primbon, mimpi telanjang tidak selamanya menjadi pertanda demikian. nah kira kira apa arti mimpi dari telanjang.? simak selengkapnya sebagai berikut ini.


18 Arti Mimpi Telanjang Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Telanjang Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat Wanita Telanjang

Sebuah anjuran atau peringatan, bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena mimpi melihat wanita telanjang itu artinya bahwa Anda disarankan untuk alih profesi, walaupun yang selama ini Anda kerjakan tidak jelek-jelek amat.


2. Arti Mimpi Melihat Teman Sedang Telanjang

Diharapkan introspeksi diri bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena seseorang yang mengalami mimpi melihat teman sedang telanjang itu artinya ada sesuatu yang buruk dalam menjalankan ibadah agamanya.


3. Arti Mimpi Telanjang Didepan Umum

Menurut Primbon jawa, memang bila seseorang mengalami mimpi telanjang didepan umum itu artinya merupakan sebuah gambaran bahwa diri Anda ingin mengakui suatu kesalahan yang akan membuat diri Anda malu, atau memperlihatkan aib yang sudah lama Anda sembunyikan.


4. Arti Mimpi Kemaluannya Terlepas

Sudah barang tentu bagi yang mengalami mimpi tersebut kurang baik juga, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami kemaluannya terlepas itu artinya akan menghadapi kehidupan yang susah dan payah.


5. Arti Mimpi Mandi Telanjang Didepan Umum

Memang bagi yang mengalami mimpi mandi telanjang didepan umum itu merupakan sebuah pertanda yang kurang baik, sebab menurut seorang ahli tafsir, bila seseorang mengalaminya akan mendapat malu yang besar dan itu disebabkan karena perbuatannya sendiri.


6. Arti Mimpi Sedang Telanjang

Persis, hampir sama bagi yang mengalami mi dengan mimpi nomor 3, karena primbon juga menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi sedang telanjang itu artinya akan direndahkan kehormatannya atau kewibawaannya, karena ulahnya sendiri.


7. Arti Mimpi Buka Pakaian Hingga Telanjang

Yang mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, karena menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi buka pakaian hingga telanjang itu artinya orang tersebut akan terganggu kesehatannya, oleh sebab itu setelah membaca rubrik ini sebaiknya Anda berhati-hati dalam bertindak, mungkin solusinya Anda berolah raga atau pola makan yang teratur.


8. Arti Mimpi Banyak Orang Sedang Telanjang

Sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi banyak orang sedang telanjang itu artinya tidak sedikit yang melihat kita sangat hina, karena hasil perbuatannya sendiri.


9. Arti Mimpi Telanjang Diluar Ruangan.

Bagi yang mengalami mimpi telanjang diluar ruangan itu menurut primbon jawa artinya seseorang mengharapkan sesuatu, tapi malu diungkapkan secara langsung, dan lebih tepatnya ibarat mau tapi malu.


10. Arti Mimpi Telanjang Didalam Rumah

Sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalami, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai konon ketika seseorang mengalami mimpi telanjang didalam rumah itu artinya bahwa pasangan Anda telah melakukan perselingkuhan dan mungkin dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan terungkap.

Baca Juga Arti Mimpi Memancing Ikan

11. Arti Mimpi Melihat Aurat Sendiri Ketika Telanjang

Didalam primbon jawa diisyaratkan bahwa, seseorang yang mengalaminya akan menemui banyak suatu rintangan segala urusan yang mungkin Anda kerjakan selama ini dan bisa terkatung-katung nasibnya.


12. Arti Mimpi Melihat Anak-anak Telanjang

Bagi yang mengalami mimpi tersebut patut berbangga hati, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat anak-anak telanjang itu artinya orang tersebut akan memperoleh kebahagiaan.


13. Arti Mimpi Melihat Seorang Telanjang

Merupakan sebuah firasat kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi melihat seorang telanjang itu artinya orang tersebut akan terganggu kesehatannya atau akan kena sakit.


14. Arti Mimpi Telanjang

Selain malu, risih rasanya bila kita telanjang, walaupun didalam ruangan sekalipun, tetapi ini terjadi didalam mimpi, apa maknanya?. Primbon menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi telanjang itu artinya akan kena malu karena ulahnya sendiri.


15. Arti Mimpi Melihat Orang Gila Telanjang

Bagi yang mengalami mimpi ini merupakan sebuah peringatan, sebab seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan menghadapi masalah dimasa mendatang, maka sebaiknya berhati-hati dalam bertindak, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.


16. Arti Mimpi Telanjang Bulat

Bagi yang mengalami mimpi tersebut patut berbangga hati, karena ini merupakan sebuah firasat yang bagus, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mudah menyelesaikan segala masalah yang ada.


17. Arti Mimpi Melihat Kemaluan Seseorang

Menurut kitab primbon jawa, yang mengalami mimpi tersebut akan terjadi sesuatu hal yang tidak terduga yang membuat Anda tidak percaya akan hal itu.


18. Arti Mimpi Melihat Saudara Kandung Telanjang

Ini merupakan sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat saudara kandung telanjang itu artinya keluarga atau saudara Anda akan menelan rasa malu.


Itulah tadi 18 Arti Mimpi Telanjang Menurut Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.