Arti Mimpi Merantau Menurut Pakar Tafsir Mimpi

Mimpi Membunuh Orang - Pernahkah anda mengalami mimpi mengenai merantau.? apakah anda tau apa arti dibalik mimpi merantau tersebut.? nah jika anda penasaran dengan arti dari mimpi merantau, simak sebagai berikut.


16 Arti Mimpi Merantau Menurut Pakar Tafsir Mimpi

Arti Mimpi Merantau Menurut Pakar Tafsir Mimpi


1. Arti Mimpi Merantau Untuk Umur Belasan

Sesungguhnya siapa saja yang mengalami mimpi merantau untuk para remaja itu artinya orang tersebut akan mendapat kabar dari saudaranya yang jauh, kabar tersebut adalah kabar yang sifatnya menggembirakan.


2. Arti Mimpi Merantau Untuk Orang Dewasa Pria

Nah, beda mimpi ini dengan mimpi diatas, karena mimpi ini memberi sebuah firasat yang kurang bagus, dan mimpi ini artinya orang tersebut akan mendapat masalah dalam pekerjaannya.


3. Arti Mimpi Merantau

Yang mengalami mimpi ini adalah sebuah penjelasan, primbon jawa menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi merantau itu artinya Anda akan bertemu dengan orang

yang memiliki pengaruh besar,dan bisa juga orang yang berpangkat atau punya jabatan tinggi.


4. Arti Mimpi Akan Pergi Merantau Tapi Ragu

Patut gembira bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi akan pergi tapi ragu itu artinya rejeki tak akan kemana-mana,  atau arti lain akan mendapat rejeki tak terduga.


5. Arti Mimpi Akan Pergi Merantau

Bagi yang mengalami mimpi akan pergi merantau cukup bagus, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya akan berhasil yaitu usaha yang selama ini tidaklah sia-sia, meski harus ditempuh dengan kerja keras dan keuletan.


6. Arti Mimpi Ketemu Kakak Saya yang Sedang Merantau

Yang mengalami mimpi ini persis sama dengan mimpi nomor 4, disitu dijelaskan seorang ahli tafsir bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang tak disangka-sangka.


7. Arti Mimpi Mau Merantau Sendiri

Sebuah pengingat saja, bagi yang mengalami mimpi ini karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi mau pergi merantau sendiri itu artinya ada penurunan kesehatan Anda, maka sebaiknya setelah membaca rubrik ini kami sarankan untuk menjaga pola makan dan dibarengi dengan olah raga serta tidur yang cukup.


8. Arti Mimpi Mau Merantau

Apabila seseorang mengalami mimpi mau merantau menurut primbon itu artinya adanya kejadian yang tidak diharapkan, kita tahu bahwa yang namanya musibah itu tidak bisa ditebak, oleh sebab itu berhati-hatilah sebelum bertindak.


9. Arti Mimpi Menangis Melihat Saudara Laki-laki Merantau

Persis sama juga yang mengalami mimpi ini dengan mimpi nomor 4 dan 6, disitu primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang tak diduga-duga.


10. Arti Mimpi Suami Datang dari Merantau

Yang mengalami mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 5, disitu primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi suami datang dari merantau itu artinya sesuatu yang kita kerjakan pasti ada manfaatnya.

Baca Juga Arti Mimpi Membunuh Orang

11. Arti Mimpi Suami Pergi Merantau ke Negara Tetangga

Bagi yang mengalami mimpi tersebut patut gembira, karena menurut orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi suami pergi merantau ke negara tetangga, itu artinya sedikit banyak rejeki yang Anda terima harus bersyukur.


12. Arti Mimpi Tentang Merantau

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 3, karena disana disebutkan bahwa Anda akan bertemu dengan seseorang yang dianggap memiliki pengaruh besar atau orang yang dihormati.


13. Arti Mimpi Mantan Datang di Rumah Pamit Merantau

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi mantan datang di rumah pamit pergi merantau itu artinya bahwa Anda akan dapat petunjuk atau pembuktian dari seseorang yang membuat Anda jadi menyesal dengan apa yang Anda lakukan, mesti yang Anda lakukan sebelumnya percaya tidak akan berdampak buruk.


14. Arti Mimpi Bertemu Kakak yang Aslinya lagi  Merantau di Luar Jawa

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai konon ketika seseorang mengalami mimpi bertemu kakak yang aslinya lagi merantau di luar jawa itu artinya Anda akan sukses walaupun dengan mandi keringat sekalipun.


15. Arti Mimpi Melihat Menantu saya Pulang dari Merantau

Menurut seorang ahli tafsir kuno meramalkan seseorang yang mengalami mimpi melihat menantu pulang dari merantau itu artinya Anda akan terpuruk karena terpengaruh oleh bujukan orang lain, yang mungkin dianggap membahagiakan Anda.


16. Arti Mimpi Bertemu dengan Tunangan yang baru  Pulang dari Merantau

Sebaiknya yang mengalami mimpi ini wajib bersyukur, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang selama ini tidak disangka-sangka.

Baca juga Simak Arti Mimpi Pakai Baju Menurut Ahli Tafsir Mimpi

Itulah tadi 16 Arti Mimpi Merantau yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.