Arti Mimpi Tentang Belut Menurut Primbon Jawa

Mimpi Membunuh Orang - Jika saat ini anda sedang mencari arti mimpi yang berkaitan dengan belut, maka saat ini anda sudah berada di tempat yang tepat, sebab berikut ini kami akan mengulas beberapa arti mimpi yang berkaitan dengan belut.


15 Arti Mimpi Tentang Belut Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Tentang Belut Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Membunuh Belut

Sesungguhnya siapa saja yang mengalami mimpi membunuh belut itu pertanda bahwa Anda sedang menyimpan sesuatu persoalan yang terkait keinginan dan selama ini Anda pendam sendiri.


2. Arti Mimpi Menangkap Belut di Sungai

Nah, mimpi ini agaknya bagus, terutama bagi yang mengalaminya, karena dari arti mimpi tersebut adalah Anda akan dapat pengetahuan yang cukup luas dari kejadian tersebut.


3. Arti Mimpi Mancing Belut di Sawah

Seseorang yang tengah mengalami mimpi mancing belut di sawah itu artinya Anda dalam waktu dekat ini akan mendapatkan rejeki yang tak disangka-sangka.


4. Arti Mimpi Menangkap Belut

Bagi yang pernah mengalami mimpi tersebut, ini adalah merupakan sebuah firasat yang kurang bagus, sebab menurut seorang ahli tafsir kuno bahwa seseorang yang mengalami

mimpi menangkap belut itu artinya orang tersebut ada tanda-tanda iri hati atau cemburu.


5. Arti Mimpi Makan Belut

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 4, jadi orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut sebab sebuah firasat yang kurang bagus juga dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi makan belut itu artinya ada rasa tidak puas pada diri Anda serta kesedihan yang dia terima.


6. Arti Mimpi Melihat Belut Mati

Bagi yang mengalami mimpi tersebut ini adalah sebuah penjelasan, bahwa menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi melihat belut mati itu artinya Anda akan bisa mengalahkan musuh-musuh atau pesaing-pesaing Anda.


7. Arti Mimpi Belut Yang Masuk Kedalam Rumah

Bila seseorang yang mengalami mimpi tersebut ini merupakan firasat yang kurang bagus, karena menurut seorang ahli tafsir kuno, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut, artinya akan kedatangan seseorang yang tidak suka terhadap Anda, atau arti kedua ada hal yang buruk dalam kehidupan kita.


8. Arti Mimpi Melihat Belut Yang Licin (Susah Ditangkap)

Orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut ini merupakan sebuah firasat yang kurang bagus dan primbon jawa mengisyaratkan bilamana seseorang mengalami mimpi melihat belut yang susah ditangkap itu artinya akan muncul berita yang tidak menggembirakan.


9. Arti Mimpi Memotong Seekor Belut

Bagi yang mengalami mimpi ini adalah sebuah ketegasan saja, bahwa seseorang yang mengalami mimpi memotong belut menurut primbon adalah artinya mempertahankan pendapatnya walaupun salah.


10. Arti Mimpi Melihat Belut Merayap Ditangan

Yang mengalami mimpi tersebut adalah merupakan sebuah firasat yang kurang bagus, dan menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi melihat belut merayap ditangan itu artinya akan gagal total dalam menjalankan bisnisnya atau perusahaannya.

Baca Juga Arti Mimpi Membunuh Orang

11. Arti Mimpi Melihat Belut Di Air Jernih

Bagi yang mengalami mimpi tersebut wajib berbangga hati, sebab merupakan sebuah firasat yang sangat bagus, dan primbon pun menyatakan bahwa orang tersebut akan mendapatkan rejeki serta keuntungan yang mungkin datangnya tidak terduga.


12. Arti Mimpi Mancing Belut

Bagi yang mengalami mimpi mancing belut itu ternyata merupakan sebuah mimpi yang kurang baik, namun juga tidak terlalu jelek juga, karena primbon menyebutkan bahwa Anda akan mendapatkan kehidupan yang agak sulit, akan tetapi Anda bisa menyelesaikannya dengan cermat dan tepat, tapi walaupun begitu sebaiknya Anda lebih gigih lagi sehingga bisa mencapai sukses.


13. Arti Mimpi Menangkap Belut Di Sawah

Memang mimpi ini sebuah firasat yang bagus, dan beda mimpi ini dengan mimpi nomor 4, kalau menangkap belut itu artinya iri hati atau cemburu tapi kalau menangkap belut di sawah itu artinya ada keberkahan dan keberhasilan.


14. Arti Mimpi Menangkap Belut Hitam

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena itu merupakan sebuah firasat yang bagus dan sekali lagi bersyukurlah Anda, karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalaminya akan mendapat rejeki atau keuntungan dalam waktu dekat ini.


15. Arti Mimpi Menangkap Belut Putih

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 14, karena sama-sama mimpi bagus, dan primbon juga mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat belut putih itu artinya Anda akan mendapat kejayaan dan keberhasilan yang tiada putus-putusnya.

Baca juga Arti Mimpi Ada Ledakan Bom Menurut Primbon Jawa

Itulah tadi 15 Arti Mimpi Menangkap Belut Menurut Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.