Simak Arti Mimpi Bekerja yang Sesungguhnya

Mimpi Membunuh Orang - Bekerja adalah salah satu cara mendapatkan penghasilan. dalam kehidupan sehari hari, bekerja menjadi suatu hal yang baik. namun bagaimana dengan mimpi bekerja.? apakah hal tersebut akan menjadi pertanda yang baik.? nah agar anda tidak salah kaprah, simak berikut kumpulan arti mimpi bekerja.


25 Arti Mimpi Bekerja Menurut Primbon Jawa Lengkap

Simak Arti Mimpi Bekerja yang Sesungguhnya



1. Arti Mimpi Kerja Sambil Makan

Sesungguhnya apabila seseorang mengalami mimpi kerja sambil makan itu artinya Anda selama ini terhadap orang tua kurang memperhatikan, sedangkan orang tua tersebut sudah tidak bisa bekerja lagi.


2. Arti Mimpi Bekerja Satu Kantor Suami Istri

Nah, seseorang yang mengalami mimpi tersebut ini artinya orang itu sedang dalam saling cemburu, baik sang suami maupun sang istri.


3. Arti Mimpi Bekerja di Malam Hari

Barang siapa yang tengah mengalami mimpi bekerja di malam hari itu artinya orang tersebut sedang menanggung beban berat, dan apabila tidak dicarikan solusinya bisa-bisa Anda sakit.


4. Arti Mimpi Bekerja Diluar Negeri

Merupakan sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir, bila seseorang mengalami mimpi bekerja diluar negeri itu artinya akan tidak dihormati lagi dalam keluarga, sampai-sampai diperlakukan yang tidak sepantasnya.


5. Arti Mimpi Bekerja Direstoran

Menurut orang-orang jaman dahulu, yang mengalami mimpi bekerja direstoran itu sebuah pertanda yang bagus, sebab sesungguhnya yang mengalami mimpi ini akan terasa betah dimana ia tinggal dan selalu mendapat perlakuan baik dari orang-orang terdekat nya.


6. Arti Mimpi Bekerja Menggunakan Alat Dari Besi

Apabila seseorang mengalami mimpi bekerja menggunakan alat dari besi itu menurut primbon jawa artinya bahwa Anda mempunyai bakat dalam pertukangan dan ini perlu dikembangkan sesegera mungkin.


7. Arti Mimpi Bekerja Sebagai Gali Lubang

Memang sering kita jumpai dipinggir-pinggir jalan raya banyak yang bekerja menggali lubang, mungkin buat saluran air atau PAM, mungkin juga PLN, lantas bagaimana bila seseorang mengalami dalam mimpi?. Primbon menyebutkan, seseorang yang mengalami mimpi bekerja sebagai gali lubang itu artinya, walaupun kita sudah bekerja keras tapi hasilnya sedikit kurang mencukupi.


8. Arti Mimpi Bekerja Dengan Peralatan Serba Minyak

Merupakan sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir, bila seseorang mengalami mimpi bekerja dengan memakai peralatan serba minyak itu artinya akan mampu mengatasi segala rintangan.


9. Arti Mimpi Bekerja Sebagai Pemotret

Bagi yang mengalami mimpi ini adalah merupakan sebuah firasat yang bagus, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi bekerja sebagai pemotret itu artinya akan ada kesempatan baik yang datang menghampiri Anda.


10. Arti Mimpi Menyelesaikan Pekerjaan

Menurut orang-orang jaman dahulu bagi yang mengalami mimpi menyelesaikan pekerjaan itu sebuah pertanda yang bagus dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan sukses berkat kerja kerasnya.

Baca Juga Arti Mimpi Membunuh Orang

11. Arti Mimpi Melihat Anak Laki-laki Bekerja

Siapa saja yang mengalami mimpi tersebut, merupakan sebuah firasat yang baik, karena primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat anak laki-laki bekerja itu artinya akan mendapat keuntungan yang selama ini ditunggu-tunggu.


12. Arti Mimpi Bekerja di Laboratorium

Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi bekerja dilaboratorimu itu artinya akan mendadak terkejut atas keberhasilan nya yang selama ini ia rintis.


13. Arti Mimpi Percobaan Kerja

Ini merupakan suatu pertanda yang sangat baik, karena tafsir mimpi ini konon akan mendapat barang-barang mewah bagi yang mengalaminya dan itu terjadi dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.


14. Arti Mimpi Sibuk Bekerja

Apabila Anda mengalami mimpi sibuk bekerja itu tandanya Anda harus patut bangga, karena seseorang yang mengalaminya akan mendapat sanjungan, bisa dari teman bisa juga dari atasan.


15. Arti Mimpi Kerja di Kapal

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai mengenai mimpi ini, karena menurut primbon jawa juga maknanya bagus, konon bagi yang mengalaminya akan diberi kemudahan, sehingga hidupnya akan terasa bertambah baik.


16. Arti Mimpi Kerja Pada Waktu Tertentu

Menurut seorang ahli tafsir bagi yang mengalami mimpi tersebut akan mendapat suatu rintangan, akan tetapi itu hanya sementara, atau sejenak, dan yang dibutuhkan Anda hanya soal keteraturan waktu saja, sehingga bisa berpikir secara cermat.


17. Arti Mimpi Kerja di Toko

Sering seseorang bekerja di toko selalu mengeluh dan jenuh, mungkin karena merasa gajinya kecil atau mungkin ada hal-hal yang lain, lalu bagaimana bila ini terjadi didalam mimpi? apa maknanya. Primbon menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi kerja ditoko itu artinya akan menunjukkan kesederhanaan Anda dalam menjalani kehidupan dan Anda merasa puas.


18. Arti Mimpi Bekerja di Kebun

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut adalah sebuah firasat yang baik, karena  primbon menyebutkan apabila seseorang mengalami mimpi bekerja di kebun itu artinya akan mendapat kemudahan hingga hari tua.


19. Arti Mimpi Bekerja di Kebun Binatang

Apabila seseorang mengalami mimpi bekerja di kebun binatang, menurut seorang ahli tafsir akan mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugasnya.


20. Arti Mimpi Kerja Ditempat yang Baru

Menurut seorang ahli tafsir kuno, bagi yang mengalami mimpi kerja ditempat yang baru itu sebuah firasat yang baik, konon siapapun yang mengalaminya bakalan sukses, walaupun harus melalui proses yang sulit hingga jatuh bangun.


21. Arti Mimpi Dipecat Kerja

Bila seseorang mengalami mimpi dipecat kerja itu sebuah pertanda yang kurang baik, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan menghadapi kebuntuan dalam menyelesaikan suatu masalah dan mengakibatkan sia-sia belaka.


22. Arti Mimpi Kerja di Kantor Lama

Kerja adalah sebuah tuntutan hidup sehingga bisa memenuhi kebutuhan apa yang diperlukan, ada seseorang yang mengalami mimpi kerja di kantor lama, apa maknanya dari mimpi tersebut?. Primbon menyebutkan bila seseorang mengalaminya itu artinya orang tersebut akan merasa rindu masa lalunya.


23. Arti Mimpi Kerja di Bank

Bekerja di bank rasanya senang dan banyak peminatnya, karena terutama gajinya yang cukup besar serta terjamin hidupnya, tapi ini terjadi didalam mimpi, apa maknanya? primbon jawa menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi kerja di bank itu artinya Anda sedang ditunggu-tunggu seseorang dan dibutuhkan akan bantuannya ( bisa berupa uang atau modal ).


24. Arti Mimpi Kerja di Pabrik

Menurut sebuah ramalan kuno, seseorang yang mengalami mimpi kerja di pabrik itu akan mendapat malu dari orang-orang terdekatnya, karena hidupnya selalu ketergantungan dari seseorang, sebaiknya setelah membaca rubrik ini kami sarankan untuk berusaha, dan apa saja yang bisa dikerjakan.


25. Arti Mimpi Berhenti Bekerja

Merupakan sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa siapapun yang mengalami mimpi berhenti bekerja itu artinya akan mengalami kebangkrutan, dan seandainya Anda seorang pembisnis itu menunjukkan suatu kemunduran.

Baca juga Arti Mimpi Kehilangan Motor Menurut Primbon Jawa

Itulah tadi 25 Arti Mimpi Bekerja yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.