Arti Mimpi Makan Buah Mentah Menurut Primbon

Mimpi Mancing Ikan - Dalam tafsir mimpi menurut primbon, ternyata semua mimpi mengandung makna dan termasuk juga dengan mimpi makan buah. nah bagi anda yang mungkin saat ini sedang mencari arti dari mimpi makan buah, maka silahkan simak selengkapnya sebagai berikut.


12 Arti Mimpi Makan Buah Mentah Menurut Primbon

Arti Mimpi Makan Buah Mentah Menurut Primbon



1. Arti Mimpi Makan Makan Buah Manggis Mentah Menurut Islam

Sesungguhnya bilamana seseorang mengalami mimpi makan buah manggis mentah itu artinya Anda akan disanjung orang-orang terdekat Anda.


2. Arti Mimpi Makan Buah Salak Sepet ( Mentah ) Menurut Islam

Jika seseorang mengalami mimpi makan buah salak akan tetapi salak nya sepet atau mentah itu artinya orang tersebut akan keteteran dalam menyelesaikan pekerjaannya.


3. Arti Mimpi Makan Buah

Bagi yang mengalami mimpi tersebut ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi makan buah mentah itu artinya akan datangnya sebuah musibah, mungkin kena sakit.


4. Arti Mimpi Makan Buah Kedondong

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi yang diatas sama-sama kurang bagus juga dan primbon jawa menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi makan buah kedondong itu artinya kondisi kesehatan badan Anda akan terganggu.


5. Arti Mimpi Makan Buah Kelapa Mimpi ini adalah sebuah gambaran, bahwa menurut primbon walaupun seseorang sedang menghadapi cobaan atau musibah tapi menghadapinya dengan sabar dan teguh.


6. Arti Mimpi Makan Wortel

Apabila Anda mengalami mimpi makan wortel itu artinya Anda patut bangga, sebab menurut seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya itu artinya akan hidup sehat sentosa dan sejahtera bersama keluarga.


7. Arti Mimpi Makan Singkong Mentah

Bila seseorang mengalami mimpi makan singkong mentah itu menurut primbon akan ada komunikasi yang putus yang membuat Anda merasa terpukul atas momen tersebut, dan mungkin saja dipecat dari pekerjaan atau bisa juga meninggal dunia orang tersebut dan masih banyak lagi contoh-contoh lainnya.

Baca juga Begini Arti Mimpi Makan Bangkai Menurut Ahlinya

8. Arti Mimpi Makan Buah Pisang Mentah

Menurut orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi makan buah pisang mentah itu artinya sebuah tindakan Anda selama ini dapat memicu seseorang bersikap kurang terpuji, maka sebaiknya Anda bisa mengontrol diri dan menjaga sikap agar tetap dihargai orang lain.


9. Arti Mimpi Makan Buah Apel Hijau

Bagi yang mengalami mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 4, primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi makan buah apel hijau itu artinya akan ada penurunan kesehatan Anda, maka saran kami jagalah agar badan tetap sehat, mungkin kurangnya istirahat.


10. Arti Mimpi Makan Jagung

Bagi yang mengalami mi tersebut ini merupakan sebuah pertanda yang bagus, dan primbon pun meramalkan bahwa orang tersebut bakalan beruntung dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

Baca Juga Arti Mimpi Memancing Ikan

11. Arti Mimpi Makan Kentang

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 10, karena sama-sama bagus juga, dan menurut seorang ahli tafsir meramalkan bilamana seseorang mengalaminya akan mendapat anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa.


12. Arti Mimpi Makan Mangga Muda

Menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi makan mangga muda itu artinya dengan adanya kehadiran Anda ternyata membuat orang lain merasa gembira, mungkin Anda dianggap sebagai orang yang suka menolong sesamanya.


Itulah tadi Arti Mimpi Makan Buah Mentah yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "Arti Mimpi Makan Buah Mentah Menurut Primbon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel