Begini Arti Mimpi Memetik Bunga Menurut Ahli

Mimpi Nikah - Pernahkah anda mengalami mimpi memetik  sebuah bunga.? apakah anda sudah tau apa arti yang terkandung di balik mimpi tersebut.? nah jika anda ingin tau, yuk simak selengkapnya di bawah ini.


13 Arti Mimpi Memetik Bunga Menurut Ahli

Begini Arti Mimpi Memetik Bunga Menurut Ahli


1. Arti Mimpi Mencium Bunga Mawar

Sesungguhnya siapa saja yang mengalami mimpi mencium bunga mawar itu artinya orang tersebut sedang ditaksir orang lain.


2. Arti Mimpi Memberi Bunga Pada Pacar

Nah, mimpi ini agaknya kurang bagus terutama bagi yang mengalaminya, sebab arti dari mimpi tersebut adalah orang itu akan berpisah dengan orang yang dicintai.


3. Arti Mimpi Diberi Bunga Mawar

Jika ada seseorang yang tengah mengalami mimpi tersebut ini pertanda bahwa orang itu akan segera menikah, tapi bila Anda sudah berkeluarga Anda akan dapat rejeki.


4. Arti Mimpi Memetik Bunga

Bagi yang mengalami mimpi tersebut patut berbangga hati, karena merupakan sebuah firasat yang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir bahwa pribadi Anda banyak yang menyukai oleh banyak orang, sehingga Anda merasa memperoleh kebahagiaan dan ketenteraman karena hal itu.


5. Arti Mimpi Memegang Daun Bunga

Berbahagialah bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi memegang daun bunga itu artinya Anda akan hidup bahagia dalam perkawinannya.


6. Arti Mimpi Memetik Bunga, Kena Durinya

Mimpi ini merupakan sebuah pertanda yang kurang baik, dan menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi tersebut itu artinya Anda akan ada permasalahan dan disebabkan karena Anda banyak yang menyukai.


7. Arti Mimpi Memakai Bunga di Kepala

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena merupakan sebuah firasat yang bagus, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi memakai bunga di kepala itu artinya Anda akan berhasil dalam pekerjaannya, meskipun Anda menjadi buah bibir di sekitarnya.


8. Arti Mimpi Melihat Bunga yang Layu

Menurut seorang ahli tafsir merupakan sebuah firasat yang kurang baik, dan seseorang yang mengalaminya orang tersebut bakalan mengalami sebuah kegagalan atau mungkin juga akan ada perpecahan dalam sebuah rumah tangga, ( bagi yang sudah berkeluarga ).


9. Arti Mimpi Melihat Bunga Mawar

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut menurut orang-orang jaman dahulu sebuah firasat yang bagus, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan menemukan sebuah jodoh dengan cinta yang tulus dan menyayangi.


10. Arti Mimpi Melihat Bunga Merambat di Pagar

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 6, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat bunga merambat di pagar itu artinya Anda akan segera mendapat jodoh, terutama yang masih lajang, tapi bila sudah berkeluarga Anda akan ada yang naksir.

Baca juga Arti Mimpi Menikah

11. Arti Mimpi Melihat Bunga Tumbuh Diatas Kotoran

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi melihat bunga tumbuh diatas kotoran itu artinya Anda akan dapat keuntungan, namun keuntungan itu diperoleh dari sebuah konflik tersebut.


12. Arti Mimpi Melihat Seseorang Menanam Bunga Mawar di Kebun

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut, wajib berbahagia dan menurut primbon jawa orang tersebut bakalan akan sukses dan terwujud apa yang di cita-citakan sebelumnya.

Baca juga Begini Arti Mimpi Punya Pacar Menurut Ahli

13. Arti Mimpi Ada Bunga Harum Semerbak

Mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 8, dan mimpi ini firasat kurang baik, primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan ada perpecahan dalam rumah tangganya.

Itulah tadi 13 Arti Mimpi Memetik Bunga yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.