Begini Arti Mimpi Punya Pacar Menurut Ahli

Mimpi Mancing Ikan - Mengalami mimpi memiliki pacar mungkin terdengar cukup menyenanakan, terutama bagi yang masih single, jika mengalami mimpi ini kerap kali merasa berbunga bunga. namun taukah anda jika di balik mimpi punya pacar ini memiliki arti. apa saja artinya.? berikut arti dari mimpi punya pacar.


14 Arti Mimpi Punya Pacar Menurut Ahli

Begini Arti Mimpi Punya Pacar Menurut Ahli


1. Arti Mimpi Punya Pacar Orang yang Sudah Berumah Tangga

Sesungguhnya seseorang yang mengalami mimpi tersebut ini artinya orang tersebut akan ada permasalahan dalam tangga tersebut ( akan terjadi tragedi yang menjurus kekacauan ).


2. Arti Mimpi Punya Pacar Tapi Orangnya Tidak Tahu

Jika seseorang mengalami mimpi tersebut ini pertanda orang tersebut sedang mengerjakan sesuatu akan tetapi tidak jelas tujuannya.


3. Arti Mimpi Punya Pacar

Menurut orang-orang jaman dahulu, konon ketika seseorang mengalami mimpi mempunyai seorang pacar itu artinya orang tersebut akan mengalami kesepian dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang yang mengalaminya akan merasa galau dalam kesehariannya.


4. Arti Mimpi Diajak Pacaran

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang mempunyai pertanda yang bagus bagi yang mengalaminya, dan menurut seorang ahli tafsir, seseorang yang mengalami mimpi diajak pacaran itu artinya akan mendapatkan kemudahan dalam pekerjaan.


5. Arti Mimpi Ditinggal Pergi Suami

Menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi ditinggal suami itu maknanya akan ada yang naksir kepada Anda, tapi seandainya sudah berkeluarga Anda akan dapat sanjungan dari pasangan Anda.


6. Arti Mimpi Punya Suami atau Istri

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, merupakan sebuah firasat yang kurang baik, dan primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi punya suami atau istri itu artinya dalam waktu dekat akan ada kesusahan, maka dari itu saran kami setelah baca artikel ini Anda sebaiknya berhati-hati dalam bertindak.


7. Arti Mimpi Bercumbu Dengan Mantan Pacar

Merupakan sebuah mimpi yang mempunyai firasat kurang baik, bahwa primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi bercumbu dengan mantan pacarnya atau mantan gebetannya itu artinya ada sesuatu kekuatiran terhadap diri Anda, yang penyebabnya dari diri sendiri.


8. Arti Mimpi Bertemu Pacar di Masjid

Bagi yang mengalami mimpi tersebut ini merupakan sebuah firasat yang bagus, karena seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi bertemu pacar di masjid itu artinya bilamana kita berbuat kebaikan meskipun sedikit, tapi akan bermanfaat untuk orang banyak.


9. Arti Mimpi Hampir Bercumbu Dengan Pacar Teman

Bilamana seseorang mengalami mimpi hampir bercumbu dengan pacar teman, itu menurut primbon jawa , bahwa keluarga Anda akan mengalami suatu kebahagiaan, dan Anda mempunyai peran besar dalam kebahagiaan tersebut.


10. Arti Mimpi Jalan-jalan Bersama Mantan Pacar

Mimpi ini adalah merupakan sebuah kekuatiran perasaan pada diri Anda, dan primbon mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan adanya sebuah kejadian yang tidak diharapkan, misalkan adanya kejadian musibah, atau yang lainnya. Maka sebaiknya lakukan tindakan yang terbaik, agar terhindar dari kejadian tersebut.


11. Arti Mimpi Melihat Pacar Berwajah Pucat

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi melihat pacar berwajah pucat itu artinya Anda akan mendapat sebuah pertolongan dari orang lain, meskipun tidak terlalu membantu, tetapi setidaknya dapat meringankan beban yang Anda alami.

Baca Juga Arti Mimpi Memancing Ikan

12. Arti Mimpi Mengenalkan Pacar ke Orang Tua

Seseorang yang mengalami mimpi mengenalkan pacar ke orang tua itu merupakan sebuah firasat yang bagus, dan primbon menyebutkan bahwa seseorang mengalaminya akan mendapat kabar yang membahagiakan dan membuat hati Anda jadi tenteram, meskipun demikian Anda jangan terlalu mengharapkannya, dan sebaiknya Anda teruskan saja tindakan yang terbaik menurut Anda.


13. Arti Mimpi Telponan Sama Pacar Yang Baru Kenal

Sebuah firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi telponan sama pacar yang baru kenal itu artinya Anda akan menemukan sebuah kerumitan atau permasalahan yang cukup sulit untuk diselesaikan, maka sebaiknya bersabar serta fokus dalam menghadapinya.


14. Arti Mimpi Tidur Sama Mantan Pacar

Bila seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi tidur sama mantan pacarnya itu menurut primbon jawa artinya Anda akan mendapat petunjuk atau pembuktian dari seseorang yang membuat Anda merasa menyesal, apa yang Anda kerjakan, meskipun Anda percaya semua yang dilakukannya tidak berdampak buruk.

Baca juga Begini Arti Mimpi Kawin Dengan Ayah Kandung

Itulah tadi 14 Arti Mimpi Punya Pacar yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.