Begini Arti Mimpi Menebang Pohon Menurut Ahli

Mimpi Membunuh Orang - Dalam buku primbon dijelaskan bahwa semua mimpi yang terjadi dapat membawa arti tersendiri dan termasuk juga dengan mimpi menebang pohon. nah kira kira apa arti dibalik mimpi menebang pohon tersebut.? yuk simak selengkapnya sebagai berikut.


16 Begini Arti Mimpi Menebang Pohon Menurut Ahli

Begini Arti Mimpi Menebang Pohon Menurut Ahli


1. Arti Mimpi Menebang Pohon yang Masih Kecil Menurut Islam

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi menebang pohon tapi pohon nya masih kecil itu artinya akan kedatangan seseorang yang Anda tidak sukai.


2. Arti Mimpi Lihat Pohon Lebat Terbakar Menurut Islam

Nah, mimpi ini memberi sebuah firasat yang bagus, sebab arti dati mimpi tersebut adalah bakalan akan terwujud cita-citanya yang dibantu sekuat tenaga dengan orang di sekeliling nya.


3. Arti Mimpi Lihat Pohon Kecil Merambat Pohon Besar Menurut Islam

Mirip mimpi ini dengan mimpi nomor 2, karena dari arti mimpi tersebut bahwa orang yang mengalaminya bakalan akan dapat pertolongan dari orang-orang terdekat.


4. Arti Mimpi Menebang Pohon

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi menebang pohon itu merupakan sebuah firasat yang bagus, artinya ada seseorang yang akan mengganggu Anda tapi tidak berhasil.


5. Arti Mimpi Menebang Kayu

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 1, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi menebang kayu itu artinya semua yang akan menghalangi atau mengganggu Anda tidak akan terlaksana.


6. Arti Mimpi Menebang Pohon Tapi Tidak Putus

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, dan menurut seorang ahli ahli tafsir, bilamana seseorang mengalami mimpi tersebut, akan ada sebuah kejadian yang tidak Anda diinginkan.


7. Arti Mimpi Melihat Pohon Kapas

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, merupakan sebuah pertanda yang kurang baik, dan primbon jawa pun menyebutkan orang tersebut bakalan mengalami usaha yang tidak menentu hasilnya atau tidak pasti.


8. Arti Mimpi Melihat Pohon Yang Tumbuh Duri

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi melihat pohon yang tumbuh berduri itu artinya akan ada seseorang yang merasa iri hati terhadap apa yang telah Anda capai saat ini.


9. Arti Mimpi Melihat Pohon Yang Berbunga

Bersyukurlah bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena mimpi ini memberi pertanda yang sangat bagus, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan mengalami hidup yang makmur dan damai sentosa.


10. Arti Mimpi Melihat Pohon Kering

Mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, karena menurut orang-orang jaman dahulu, ketika seseorang mengalami mimpi melihat pohon kering itu artinya akan tersendat-sendat dalam usahanya.

Baca Juga Arti Mimpi Membunuh Orang

11. Arti Mimpi Melihat Pohon Tebu

Patut berbahagia bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan mendapat rejeki yang melimpah ruah.


12. Arti Mimpi Melihat Pohon Yang Besar

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut wajib bergembira, sebab seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang yang mengalaminya akan naik jabatan atau akan diangkat derajatnya.


13. Arti Mimpi Melihat Pohon Delima

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang baik, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi melihat pohon delima itu artinya akan mendapat harta yang tak diduga-duga, sebelumnya.


14. Arti Mimpi Duduk Dibawah Pohon

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir, bilamana seseorang mengalami mimpi duduk dibawah pohon itu artinya Anda akan dapat bantuan atau pertolongan dari orang terdekat Anda.


15. Arti Mimpi Menanam Pohon Asam

Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 12 dan 13, karena mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan merasa kecewa dan penyesalan.


16. Arti Mimpi Memanjat Pohon

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 9, primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi memanjat pohon itu artinya Anda akan mengalami keberuntungan dan akan terkabul cita-citanya.

Baca juga Begini Arti Mimpi Memetik Bunga Menurut Ahli

Itulah tadi 16 Arti Mimpi Menebang Pohon yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.