Penjelasan Arti Mimpi Terima Cincin dari Seseorang Menurut Primbon Jawa

Mimpi Nikah - Pernahkah anda mengalami mimpi menerima cincin.? taukah anda apa arti yang terkandung di balik mimpi tersebut.? nah jika anda penasaran dengan arti mimpi tersebut, yuk simak selengkapnya di bawah ini.


19 Arti Mimpi Terima Cincin dari Seseorang Menurut Primbon Jawa

Penjelasan Arti Mimpi Terima Cincin dari Seseorang Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Lihat Cincin Bermata Intan

Sesungguhnya bagi yang mengalami mimpi tersebut itu pertanda bagus, dan bagi yang mengalaminya bakalan akan bersahabat dengan seseorang yang punya talenta yang cukup baik.


2. Arti Mimpi Dapat Cincin  Bermata Intan

Jika seseorang mengalami mimpi mendapat cincin bermata intan itu artinya orang tersebut dalam waktu dekat ini akan akan jatuh cinta terhadap seseorang.


3. Arti Mimpi Terima Cincin Dari Seseorang

Bagi yang memiliki mimpi tersebut adalah merupakan sebuah firasat yang bagus, sebab primbon jawa menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi terima cincin dari

seseorang itu artinya Anda dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan segera berumah tangga.


4. Arti Mimpi Dipakaikan Cincin Dijari Oleh Seseorang

Bilamana seseorang mengalami mimpi tersebut, ini sebuah mimpi yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, sebab primbon mengisyaratkan orang tersebut akan terseret masuk dalam pusaran konflik yang penyebabnya orang lain.


5. Arti Mimpi Memakaikan Cincin Pada Seseorang

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 4, dan menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi memasangkan cincin pada seseorang itu artinya Anda akan menyeret orang lain dalam sebuah konflik, tetapi Anda sendiri yang menciptakan konflik tersebut.


6. Arti Mimpi Memakai Cincin Zamrud

Bagi yang mengalami ini adalah merupakan sebuah pertanda yang sangat bagus, dan menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi memakai cincin zamrud itu artinya Anda akan menikah dengan orang yang kaya raya.


7. Arti Mimpi Memberi Cincin Kepada Seseorang

Seseorang yang mengalami mimpi memberi cincin kepada seseorang itu merupakan sebuah firasat yang bagus dan primbon pun menyebutkan bahwa orang tersebut akan mendapatkan hal-hal yang baik, misalnya dalam kedudukan atau jabatan ditempat pekerjaan, mungkin harta atau kekayaan yang akan bertambah.


8. Arti Mimpi Melihat Cincin Yang Patah

Siapa saja yang mengalami mimpi melihat cincin yang patah itu merupakan sebuah mimpi yang kurang bagus, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi tersebut itu artinya akan terjadi sebuah pengkhianatan antara Anda dan pasangannya.


9. Arti Mimpi Anda Mencuri Cincin Orang Lain

Menurut seorang ahli tafsir kuno ketika seseorang mengalami mimpi Anda mencuri cincin orang lain itu artinya Anda sedang menyukai seseorang.


10. Arti Mimpi Kehilangan Cincin

Yang mengalami mimpi tersebut adalah merupakan sebuah firasat yang kurang bagus, dan primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan bercerai atau mungkin akan kehilangan pasangannya.

Baca juga Arti Mimpi Menikah

11. Arti Mimpi Memiliki Cincin Dari Emas

Menurut orang-orang jaman dahulu bilamana seseorang mengalami mimpi memiliki cincin dari emas itu artinya yang Anda miliki sekarang ini berasal dari harta haram.


12. Arti Mimpi Menjual Cincin

Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik, karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan ada masalah dalam hal keuangannya.


13. Arti Mimpi Melihat Semua Jari Memakai Cincin

Sebuah peringatan bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi melihat semua jari memakai cincin itu artinya adanya sebuah kesombongan yang diperlihatkan dihadapan publik yang disertai dengan tindakan pongah.


14. Arti Mimpi Menemukan Cincin Sendiri Yang Sudah Lama Hilang

Bilamana seseorang mengalami mimpi menemukan cincin sendiri yang sudah lama hilang itu merupakan sebuah firasat yang bagus dan menurut seorang ahli tafsir, siapa saja yang mengalaminya akan mendapatkan sebuah keberuntungan yang sudah lama di tunggu-tunggu.


15. Arti Mimpi Menemukan Cincin

Merupakan sebuah pertanda yang bagus bagi yang mengalaminya, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi menemukan cincin itu artinya akan bertemu seseorang yang kelak menjadi teman baik Anda (orang tersebut suka menolong).


16. Arti Mimpi Mengenakan Cincin

Bilamana seseorang mengalami mimpi mengenakan cincin itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan mengalami kesuksesan, dan mungkin dalam bidang yang sedang Anda tekuni saat ini.


17. Arti Mimpi Mengenakan Cincin Tapi Cincinnya Kegedean

Bagi yang mengalami mimpi tersebut ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat yang kurang bagus, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan terkena sebuah kendala atau rintangan dalam menjalani kehidupan, akan tetapi halangan itu sifatnya sementara.


18. Arti Mimpi Membelikan Cincin Untuk Orang Lain

Hampir sama yang mengalami mimpi ini dengan mimpi nomor 17, sebab primbon disitu menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan kena musibah atau kemalangan.


19. Arti Mimpi Memiliki Cincin Dari Timah Atau Kuningan

Bagi yang mengalami mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 11, primbon menyebutkan, bahwa seseorang yang mengalami mimpi memiliki cincin dari timah atau kuningan itu artinya apa yang Anda miliki saat ini merupakan harta yang buruk atau tidak halal.

Baca juga Penjelasan Mengenai Arti Mimpi Makan Bangkai Menurut Primbon Jawa

Itulah tadi 19 Arti Mimpi Terima Cincin dari Seseorang Menurut Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.