Penjelasan Mengenai Arti Mimpi Makan Bangkai Menurut Primbon Jawa

Mimpi Mancing Ikan - Mimpi makan bangkai mungkin terdengar cukup mengerikan, namun itulah dunia mimpi yang dimana segala hal yang tidak mungkin dapat saja terjadi. Bermimpi mengenai makan bangkai tersebut ternyata memiliki arti loh. nah jika anda penasaran berikut kumpulan arti mimpi terkait makan bangkai


16 Arti Mimpi Makan Bangkai Menurut Primbon Jawa

Penjelasan Mengenai Arti Mimpi Makan Bangkai Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Lihat Bangkai di Rumah

Sesungguhnya apabila ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat bangkai di rumah itu artinya orang tersebut merasa kedodoran dalam keuangannya.


2. Arti Mimpi Bau Bangkai Tak Hilang Hilang Baunya

Konon seseorang yang mengalami mimpi tersebut, ini pertanda yang kurang bagus, sebab dari arti mimpi itu adalah orang tersebut sulit mendapatkan sebuah pekerjaan, bila orang tersebut seorang penjual itu sepi adanya atau tidak ada pembeli.


3. Arti Mimpi Makan Bangkai

Bila seseorang mengalami mimpi makan bangkai itu merupakan sebuah pertanda yang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya bakalan mendapat rejeki yang berlimpah dengan jumlah yang sangat besar.


4. Arti Mimpi Melihat Bangkai Burung

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat bangkai burung sebaiknya harus bisa jaga badan Anda supaya tetap sehat dan bugar mungkin dengan istirahat yang teratur, karena ada penurunan kondisi badan Anda apabila mengalami mimpi tersebut.


5. Arti Mimpi Melihat Bangkai Manusia

Apabila Anda mengalami mimpi tersebut ini merupakan firasat yang bagus, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi melihat bangkai manusia itu artinya Anda akan mendapat keuntungan, akan tetapi dalam jumlah yang tidak terlalu banyak.


6. Arti Mimpi Melihat Bangkai Ayam

Bagi yang mengalami mimpi ini adalah sebuah introspeksi diri atau himbauan, agar Anda bersikap dan bisa mengontrol diri, karena menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi tersebut ini menunjukkan sesuatu yang berkaitan dengan sebuah perilaku Anda yang mungkin dapat memicu seseorang yang kurang disenangi mereka.


7. Arti Mimpi Mencium Bau Busuk

Bagi yang mengalami mimpi tersebut ini merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus, sebab primbon mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya itu artinya akan ada seseorang yang berusaha mengganggu karir Anda.


8. Arti Mimpi Melihat Bangkai Ular

Bagi yang mengalami mimpi tersebut ini adalah merupakan sebuah gambaran, bahwa Anda akan memperoleh petunjuk dari seseorang yang mungkin Anda akan menyesal, walaupun yang Anda lakukan sebelumnya mungkin dianggap tidak berdampak buruk.


9. Arti Mimpi Melihat Bangkai Belut

Bila seseorang mengalami mimpi melihat bangkai belut itu memberi firasat yang bagus, karena didalam kitab primbon tercatat bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan mampu mengalahkan pesaing-pesaingnya dalam berbisnis.


10. Arti Mimpi Melihat Bangkai Sapi

Bagi yang mengalami mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 9, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat bangkai sapi itu artinya akan mengalami kerugian besar dalam menjalankan usahanya.

Baca Juga Arti Mimpi Memancing Ikan

11. Arti Mimpi Melihat Bangkai Babi

Mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas, karena menurut orang-orang jaman dahulu itu merupakan sebuah firasat yang kurang bagus dan primbon pun menyebutkan bilamana orang tersebut mengalaminya itu akan terjadi peristiwa yang membuat Anda selalu was-was.


12. Arti Mimpi Melihat Bangkai Binatang

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 8, yaitu merupakan sebuah gambaran bahwa Anda akan mengalami hal-hal yang sebaliknya dalam kehidupan dari keadaan saat ini, misalkan sehat jadi sakit, mudah jadi sukar dan jujur jadi bohong.


13. Arti Mimpi Melihat Bangkai Kadal

Menurut seorang ahli tafsir kuno apabila seseorang mengalami mimpi melihat bangkai kadal itu artinya Anda akan menghadapi suatu masalah yang cukup sulit, dan untuk mencari solusinya sebaiknya Anda gunakan antisipasi supaya tidak terjadi dalam kehidupan Anda.


14. Arti Mimpi Melihat Bangkai Yang Sangat Bau

Siapa saja yang mengalami mimpi tersebut, itu adalah merupakan sebuah firasat yang kurang bagus, dan menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi hal tersebut bakalan dilanda kesulitan dalam hal keuangan.


15. Arti Mimpi Melihat Banyak Bangkai

Bagi yang mengalami mimpi tersebut sama pertanda buruk juga, sebab primbon menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi melihat banyak bangkai itu artinya akan terlibat dengan masalah atau perselisihan antara Anda dan warga sekitar.


16. Arti Mimpi Melihat Keluarga Makan Bangkai Anjing

Mimpi ini merupakan sebagai pengingat atau himbauan Anda, karena menurut orang-orang jaman dahulu kala ketika seseorang mengalami mimpi melihat keluarga makan bangkai anjing itu artinya akan terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan, maka dari itu sebaiknya waspada dan hati-hati dalam bertindak.

Baca juga Arti Mimpi Membuang Bayi Menurut Primbon Jawa Terlengkap

Itulah tadi 16 Arti Mimpi Makan Bangkai Menurut Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.