mgid.com, 219940, DIRECT, d4c29acad76ce94f Begini Arti Mimpi Memanjat Menurut Ahlinya - Lepank

Begini Arti Mimpi Memanjat Menurut Ahlinya

Mimpi Nikah - Banyak yang beranggapan bahwa jika kita mengalami mimpi memanjat maka hal tersebut menandakan sebuah peningkatan dalam hidup. namun bagaimana menurut ahli tafsir mimpi.? apakah hal tersebut benar menandakan peningkatan.? selengkapnya simak kumpulan arti mimpi berikut ini.


13 Arti Mimpi Memanjat Menurut Ahlinya

Begini Arti Mimpi Memanjat Menurut Ahlinya



1. Arti Mimpi Memanjat Gunung 

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi memanjat gunung itu pertanda bahwa orang tersebut akan mendapat sebuah kedudukan yang terhormat dihadapan masyarakat.


2. Arti Mimpi Lihat Orang Memanjat Sembari Tertawa 

Nah, mimpi ini sebetulnya sebuah gambaran untuk Anda bahwa seseorang yang sudah berhasil sebaiknya jangan sombong, lebih baik bersahaja saja, dan bersyukur.


3. Arti Mimpi Memanjat Rumah

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi memanjat rumah itu artinya akan terjadi sesuatu terhadap Anda akan sebaliknya, sebagai contoh sehat jadi sakit, mudah jadi sukar, baik jadi buruk, akan tetapi itu tidak semuanya, mungkin hanya salah satu saja.


4. Arti Mimpi Memanjat Dinding 

Mimpi ini menurut seorang ahli tafsir bila Anda mengalaminya ada momen perpisahan yang membuat Anda merasa terpukul, perpisahan itu bisa ditinggal pergi, bisa juga karena di PHK atau putus cinta.


5. Arti Mimpi Memanjat Atap Rumah

Bagi yang mengalami mimpi memanjat atap rumah itu merupakan sebuah firasat yang bagus, dan primbon jawa pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan memperoleh sebuah keberuntungan.


6. Arti Mimpi Memanjat Tembok Pembatas

Mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 4, dan memiliki firasat yang kurang baik, sebab akan ada sebuah perpisahan yang mengakibatkan merasa terpukul, mungkin karena sudah tidak bisa bertemu lagi ( karena meninggal dunia ).

Baca juga Arti Mimpi Menikah

7. Arti Mimpi Memanjat Tebing

Siapa saja yang mengalami mimpi memanjat tebing itu menurut seorang ahli tafsir bahwa orang tersebut bakalan ada penurunan dalam kondisi badannya atau kesehatannya akan terganggu, oleh sebab itu sebaiknya Anda bisa menjaga badannya, mungkin dengan cara istirahat yang teratur atau bisa juga pola makannya.


8. Arti Mimpi Gagal Memanjat Tembok

Menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi gagal memanjat tembok itu artinya problem yang selama ini tidak bisa tertangani dengan baik, tapi lambat laun bisa teratasi, berkat orang-orang yang pro dengan Anda.


9. Arti Mimpi Menyeberangi Sungai Lantas Memanjat Jembatan

Seseorang yang mengalami mimpi menyeberang sungai lantas memanjat jembatan itu artinya menurut primbon jawa ada rasa percaya Anda terhadap hal-hal yang tidak masuk akal, yang membuat Anda tersungkur, dan disebabkan karena terpengaruh oleh bujukan seseorang.


10. Arti Mimpi Memanjat Pohon

Menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi memanjat pohon itu artinya akan memperoleh keberuntungan dan berhasil dalam usahanya.


11. Arti Mimpi Memanjat Pohon, Tapi Pohonnya Patah

Mimpi ini beda dengan mimpi nomor 10, dan mimpi ini merupakan firasat yang kurang baik, primbon pun menyebutkan bahwa orang tersebut bakalan mengalami duka cita.


12. Arti Mimpi Memanjat Pohon, Tapi Kesulitan

Mimpi ini menurut orang-orang jaman dahulu merupakan sebuah gambaran bahwa, perjuangan yang Anda jalankan selama ini akan menemui gagal total.


13. Arti Mimpi Memanjat Pohon Kelapa

Seorang ahli tafsir meramalkan, bilamana seseorang mengalami mimpi memanjat pohon kelapa itu artinya memiliki firasat yang bagus dan akan memperoleh keberhasilan dalam hidup.

Baca juga Begini Arti Mimpi Memotong Kuku Menurut Ahli

Itulah tadi 13 Arti Mimpi Memanjat yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel