Begini Arti Mimpi Memotong Kuku Menurut Ahli

Mimpi Mancing Ikan - Pernahkah anda mengalami mimpi memotong kuku.? dan taukah anda bahwa dibalik mimpi memotong kuku tersebut memiliki arti yang perlu anda ketahui. apa saja artinya.? simak selengkapnya sebagai berikut.


12 Arti Mimpi Memotong Kuku Menurut Ahli

Begini Arti Mimpi Memotong Kuku Menurut Ahli


1. Arti Mimpi Memotong Kuku Jempol Kaki

Sesungguhnya seseorang yang mengalami mimpi memotong kuku jempol kaki itu artinya Anda akan dilancarkan usahanya atau mungkin juga karir Anda akan cemerlang.


2. Arti Mimpi Memotong Kuku Tapi Berdarah

Nah, mimpi ini memberi firasat yang kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, karena arti dari mimpi tersebut adalah akan ada perselisihan dengan teman sendiri.


3. Arti Mimpi Memotong Kuku

Menurut orang-orang jaman dahulu kala, konon ketika seseorang mengalami mimpi memotong kuku, itu artinya akan terhindar atau terbebas dari musuh dan tanggung jawab, yang mungkin sewaktu waktu dapat menyalahkan atau menyudutkan pada diri Anda.


4. Arti Mimpi Memotong Kuku Anak

Sebaiknya Anda bersyukur bagi yang mengalami mimpi tersebut, dikarenakan mimpi ini mempunyai firasat yang bagus dan primbon pun menyebutkan bahwa orang tersebut bakalan mendapat rejeki yang berlimpah-limpah ( banyak ).


5. Arti Mimpi Memotong Kuku Kaki

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi memotong kuku kaki itu artinya Anda akan kehilangan seseorang yang mungkin selama ini membantu Anda dalam kehidupan sehari-hari. Orang yang dimaksud bisa saja keluarga, teman atau kekasih Anda, tapi kehilangan yang dimaksud bukanlah meninggal dunia melainkan akan pergi yang jauh, mungkin tugas atau pergi sementara.


6. Arti Mimpi Memotong Kuku Tangan

Mimpi ini memberikan firasat yang bagus, bahwa primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi memotong kuku tangannya itu artinya Anda akan mengalami hidup yang tenteram sejahtera.


7. Arti Mimpi Mengupas Kuku Sendiri

Bagi seseorang yang mengalami mimpi tersebut patut bangga, karena menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi mengupas kuku sendiri itu artinya Anda akan mendapat harta atau warisan.


8. Arti Mimpi Memelihara Kuku

Mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 7, sebab sama-sama bagus, dan seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan menemukan sebuah kesuksesan.


9. Arti Mimpi Mematahkan Kuku

Seseorang yang mengalami mimpi mematahkan kuku itu merupakan sebuah firasat yang kurang baik, karena primbon menyebutkan bahwa, orang tersebut akan mengalami kerugian mungkin dalam bentuk keuangan.


10. Arti Mimpi Melihat Kuku yang Panjang

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat kuku yang panjang itu sebuah firasat yang kurang baik, dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan tak menentu kehidupannya ( masa depannya suram ).

Baca Juga Arti Mimpi Memancing Ikan

11. Arti Mimpi Merawat Kuku Orang Lain

Waspada dan hati-hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi merawat kuku orang lain itu artinya Anda akan tertipu dan yang melakukannya orang-orang terdekat Anda.


12. Arti Mimpi Mewarnai Kuku

Mimpi ini merupakan sebuah pertanda yang kurang baik, karena seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut akan di cap sebagai orang yang berperilaku kurang baik.

Baca juga Begini Arti Mimpi Menebang Pohon Menurut Ahli

Itulah tadi 12 Arti Mimpi Memotong Kuku yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.