Tempat Sewa Mobil dan Motor Di Lombok

Kami merupakan perusahaan tempat penyedia jasa rentcar dengan berbagai layanan sewa mobil yang murah siap lepas kunci di pulau lombok, sehingga apapun keperluan anda di pulau lombok jika membutuhkan kendaraan bisa hubungi kami.

Berbagai jenis kendaraan telah kami siapkan untuk anda mulai dari kendaraan mobil Suzuki XL-7 untuk kendaraan bersama pasangan, Toyota Hiace untuk kendaraan wisata bersama keluarga dan berbagai macam jenis kendaraan lainnya tersedia di tempat kami.

Jika anda ingin sewa mobil tapi tidak bisa nyetir, maka silahkan anda memesan kendaraan sewa di tempat kami, sebab kami juga menyediakan layanan sewa mobil plus sopir dengan harga yang  terjangkau.

Kami tidak hanya bergerak dibidang jasa sewa kendaraan saja, tapi kami juga menyediakan jasa tour pulau lombok sehingga bagi anda yang mungkin ingin liburan bulan madu, liburan keluarga atau rombongan wisata bisa menghubungi kami.

Menggunakan jasa tour dari kami tentu akan lebih menguntungkan, sebab kami telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan wisata di pulau lombok untuk mendapatkan harga yang spesial sehingga anda bisa menikmati banyak fasilitas wisata hanya dalam satu paket saja.

Tidak hanya menyediakan kendaraan mobil saja, kami juga menyediakan jasa sewa motor di pulau lombok yang dapat anda nikmati jika ingin jalan jalan di pulau lombok menggunakan motor.

Pengen jalan jalan di pulau lombok pake motor tapi tidak tau jalan.? Anda bisa bergabung bersama dengan komunitas tour rame rame di pulau lombok. Untuk menikmati paket tour ini sebaiknya anda tanya tanya dulu, sebab dalam program ini, kami membutuhkan banyak anggota untuk sekali tour sehingga kami akan mengumpulkan anggota terlebih dahulu sebelum tour akan dilaksanakan.

Dalam aktifitas tour pulau lombok, kami telah memiliki tim khusus yang akan memandu yang sekaligus memimpin perjalanan anda selama di pulau lombok. Untuk info lengkapnya silahkan hubungi kami

 

Sewa Mobil dan Motor Untuk Liburan

Tempat Sewa Mobil dan Motor Di Lombok


Agar rencana liburan anda bersama sewa mobil dapat berjalan dengan baik dan sesuai rencana berikut tips sewa kendaraan untuk liburan.


1. Pesan dari Jauh Hari

Ketika anda hendak pergi liburan, sebaiknya sewa kendaraan anda jauh jauh hari sebelum hari libur tiba. ini bertujuan agar nantinya ketika hari liburan tiba kendaraan sudah siap.


2. Bandingkan Harga Penyedia Jasa Carter Kendaraan

membandingkan harga sewa kendaraan yang satu dengan yang lainnya bisa menjadi cara yang cuku bagus untuk mencari jasa rentcar lombok terbaik diantara banyaknya jasa serupa. Namun pastikan anda tidak lupa mempertimbangkan kualitas pelayanan yang akan anda dapatkan dengan harga tersebut. harga murah dengan kualitas buruk akan membuat liburan anda menjadi tidak nyaman.


3. Pilih Penyedia Layanan yang Terpercaya

Berikutnya, pastikan menyewa kendaraan dari penyedia layanan rental kendaraan yang terpercaya. Cobalah untuk mencari tahu ulasan penyedia jasa tersebut dari internet, seperti Google, media sosial, atau rekan yang sebelumnya pernah menjadi customer di sana.

Ini sangat penting untuk memastikan keamanan. Sebab, banyak celah kejahatan yang bisa saja terjadi jika lengah dalam memilih jasa layanan sewa kendaraan. Dengan begitu akan tenang saat menggunakan kendaraan nantinya.


4. Cari Tahu Kebijakan Jasa Layanan Sewa Kendaraan

setiap tempat sewa kendaraan pasti memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. agar liburan anda dapat berjalan sesuai dengan rencana, pastikan anda tidak lupa mencari tau syarat dan ketentuan yang berlaku.


5. Cari Tahu Kebijakan dan Syarat Sewa Kendaraan

Setiap jasa sewa kendaraan juga pastinya memiliki syarat untuk setiap sewa kendaraannya. ketahui lebih dahulu syarat yang berlaku untuk jenis kendaraan yang akan anda sewa.

Hubungi sekarang juga Sewa Mobil Lombok