Arti Mimpi Di Kejar Buaya Menurut Primbon Jawa Terlengkap

Mimpi Mancing Ikan - Mimpi dikejar oleh seekor buaya memang terdengar cukup menyeramkan, namun bagaimana pendapat dengan ahli tafsir mimpi.? apakah mimpi tersebut merupakan pertanda yang tidak baik.? untuk lebih jelasnya simak arti mimpi dikejar oleh buaya berikut ini.


13 Arti Mimpi Di Kejar Buaya Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Di Kejar Buaya Menurut Primbon Jawa Terlengkap



1. Arti Mimpi Lihat Wanita Di Kejar Buaya

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat wanita dikejar buaya itu artinya dalam waktu dekat akan ada yang datang serta menyukai pada Anda.


2. Arti Mimpi Lihat Seorang Pria Di Kejar Buaya

Nah, mimpi ini beda rasa-rasanya dengan mimpi nomor 1, karena arti dari mimpi tersebut adalah Anda akan merasa kecewa terhadap sesuatu hal, dan kecewa tersebut datangnya tiba-tiba.


3. Arti Mimpi Dikejar Buaya

Bilamana seseorang mengalami mimpi dikejar buaya itu merupakan sebuah firasat yang bagus bagi yang mengalaminya karena primbon juga menyebutkan bahwa orang tersebut bakalan menerima sebuah keuntungan serta akan panjang jodoh nya.


4. Arti Mimpi Dikejar Buaya Di Darat

Bagi yang mengalami mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 3, Sebab mempunyai pertanda yang bagus juga dan seorang ahli tafsir meramalkan bila seseorang mengalami mimpi dikejar buaya didarat itu artinya akan mendapat keberuntungan dan itu terjadi dari mana saja, mungkin bisa diartikan juga banyak sumbernya asal keberuntungan tersebut.


5. Arti Mimpi Dikejar Buaya Di Air

Sedangkan bagi yang mengalami mimpi tersebut beda dengan mimpi nomor 3 dan 4, karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi dikejar buaya di air itu artinya akan ada seorang musuh yang sedang mengintai diri Anda dari suatu tempat, maka sebaiknya Anda berhati-hatilah dalam bertindak serta waspada.


6. Arti Mimpi Dikejar Buaya (Untuk Seorang Pria)

Apabila Anda seorang pria lantas mengalami mimpi dikejar buaya itu merupakan sebuah firasat yang bagus, primbon pun menyebutkan bilamana orang mengalaminya bakalan tidak akan kecewa dalam waktu dekat ini. mungkin dalam hal pekerjaan atau tentang asmara.


7. Arti Mimpi Dikejar Buaya (Untuk Seorang Wanita)

Mungkin hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 6, karena memberi pertanda yang bagus juga dan menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi dikejar buaya dan yang mengalami mimpi tersebut itu seorang wanita itu artinya ada orang yang diam-diam mencintai kamu, bahkan kamu sendiri tidak tahu akan hal itu, dan dalam waktu dekat ini dia akan memberi tahu cintanya kepada kamu, bisa juga ini terjadi ditempat kerja Anda.


8. Arti Mimpi Dikejar Buaya Hitam

Siapa saja yang mengalami mimpi dikejar buaya hitam itu merupakan sebuah pertanda yang kurang baik, dan primbon jawa pun mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan ada ancaman atau alami kesulitan serta bisa pula menandakan bahwa Anda akan terima kekecewaan karena penyebabnya tindakan seseorang disekitar Anda.


9. Arti Mimpi Dikejar Buaya Kecil

Bilamana dikejar buaya kecil rasanya takut juga, meskipun kecil tapi itu buaya lho, nah ini terjadi didalam mimpi , lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?, primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi dikejar buaya kecil itu artinya akan ada masalah, namun hal itu sepertinya tidak mempengaruhi keadaan Anda.


10. Arti Mimpi Dikejar Buaya, Tapi Buaya nya Pergi

Andai saja mengalami mimpi dikejar buaya semisal di sungai atau danau, namun buaya nya pergi itu merupakan sebuah firasat yang bagus dan primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan sukses dalam mengerjakan bisnis apapun.

Baca Juga Arti Mimpi Memancing Ikan

11. Arti Mimpi Melihat Buaya Putih

Bagi yang mengalami mimpi tersebut patut berbangga hati , karena mimpi ini merupakan sebuah firasat yang sangat baik dan seorang ahli tafsir pun meramalkan seseorang yang mengalami mimpi melihat buaya putih itu artinya akan mendapat keberuntungan yang tidak disangka-sangka datangnya.


12. Arti Mimpi Melihat Banyak Buaya Di Sungai

Beda yang mengalami mimpi ini dengan mimpi nomor 11, karena menurut orang-orang jaman dahulu ketika seseorang mengalami mimpi melihat banyak buaya di sungai itu merupakan sebuah firasat yang kurang baik dan primbon mengisyaratkan bahwa akan ada sebuah peringatan agar lebih berhati-hati dalam bertindak, karena ada orang yang tidak menyukai Anda.


13. Arti Mimpi Menangkap Buaya

Sebetulnya bila menangkap buaya itu diperlukan keahlian atau yang sering kita kenal dengan nama pawang, sebab itu termasuk binatang buas, tapi bagaimana seandainya ada seseorang yang mengalami mimpi menangkap buaya, apa maknanya bagi yang mengalaminya? primbon menyebutkan seseorang yang mengalami menangkap buaya itu artinya Anda akan mengetahui ada seseorang yang punya niat jahat, atau Anda akan lolos dari niat jahat itu.

Baca juga Arti Mimpi Mengangkat Anak Menurut Primbon Jawa Terlengkap

Itulah tadi 13 Arti Mimpi Di Kejar Buaya Menurut Primbon Jawa yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.