Arti Mimpi Mandi di Laut Menurut Primbon Jawa Lengkap

Mimpi Mancing Ikan - Dalam buku primbon, segala macam mimpi mengandung makna, sama halnya dengan mimpi mandi di laut. Mimpi mandi di laut memang terdengar cukup jarang terjadi namun bagi siapa yang mengalaminya sebaiknya tau apa makna yang terkandung di baliknya. nah kira kira apa arti dari mimpi mandi di laut tersebut.? simak penjelasannya sebagai berikut.


23 Arti Mimpi Mandi di Laut Menurut Primbon Jawa Lengkap

Arti Mimpi Mandi di Laut Menurut Primbon Jawa Lengkap


1. Arti Mimpi Madi di Laut pada Malam Hari

Sesungguhnya mimpi ini memberi firasat yang kurang bagus sebab dalam arti mimpi ini menggambarkan bahwa masa depan Anda akan suram, sebaiknya Anda mencari jalan solusinya yaitu berdoa serta berikhtiar.


2. Arti Mimpi Mandi di Laut pada Siang Hari

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas karena arti dari mimpi tersebut adalah Anda saat ini sedang merencanakan sesuatu, dan rencana tersebut akan terlaksana.


3. Arti Mimpi Mandi di Laut

Menurut seorang ahli tafsir kuno, bahwa yang mengalami mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, karena siapapun yang mengalaminya akan mendapat kesusahan atau banyak masalah, mungkin keuangannya mulai menurun atau bisa juga masalah keluarga.


4. Arti Mimpi Berenang di Laut

Merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi berenang di laut itu artinya akan mendapat kabar yang tidak baik, bahwa salah satu saudara Anda sedang mengalami sakit.


5. Arti Mimpi Berjalan Diatas Laut

Menurut orang-orang jaman dahulu, apabila seseorang mengalami mimpi berjalan diatas laut itu merupakan sebuah pertanda yang sangat baik, dan primbon jawa pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan menemukan sebuah kesuksesan yang sungguh luar biasa.


6. Arti Mimpi Terapung di Laut

Bagi siapa saja yang telah mengalami mimpi terapung di laut itu menurut primbon jawa, sebuah firasat yang kurang baik, yaitu akan mengalami keterpurukan, karena usaha yang sedang dijalani itu akan mengalami kegagalan atau kebangkrutan.


7. Arti Mimpi Ditangkap Bajak Laut

Sesungguhnya bagi yang mengalami mimpi tersebut patut berbangga hati, karena ini sebuah firasat yang bagus, dan primbon menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi ditangkap bajak laut itu artinya akan mendapat jodoh ( terutama yang masih lajang ).


8. Arti Mimpi Meminum Air Laut

Menurut orang-orang jaman dahulu bagi yang mengalami mimpi tersebut merupakan sebuah firasat yang bagus, karena orang itu akan menemukan kejayaan yang hasilnya sama besar dengan berapa banyak air yang Anda minum.


9. Arti Mimpi Meminum Air Laut yang Keruh

Bagi yang mengalami mimpi ini, kebalikan dari mimpi nomor 8, karena primbon jawa menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi meminum air laut yang keruh itu artinya mendapat sesuatu masalah dan Anda bisa terkena musibah yang terus-menerus.


10. Arti Mimpi Melihat Air Laut

Merupakan sebuah firasat yang baik bagi yang mengalaminya, dan itu merupakan sebuah motivasi  atau dorongan, sedangkan menurut seorang ahli tafsir kuno bilamana seseorang mengalami mimpi melihat air laut itu artinya apabila anda ingin sukses lebih gigih dan semangatlah untuk menggapainya.

Baca Juga Arti Mimpi Memancing Ikan

11. Arti Mimpi Ada Angin Dari Laut

Sebuah firasat yang kurang bagus, apabila seseorang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa menyebutkan bahwa negaranya akan mengalami bergejolak atau perang dan masyarakat yang akan menanggungnya.


12. Arti Mimpi Ombak Laut Naik Keatas Rumah

Yang mengalami mimpi ini, sama dengan mimpi nomor 7, karena disitu primbon menyebutkan bila seseorang mengalaminya akan menemui seseorang yang akan menjadi pendamping Anda.


13. Arti Mimpi Tenggelam di Laut Keruh

Merupakan sebuah firasat yang sangat buruk, bagi yang mengalaminya, karena menurut seorang ahli tafsir kuno konon bila seseorang mengalami mimpi tenggelam dilaut keruh itu artinya terkena bencana serta musibah yang berkepanjangan.


14. Arti Mimpi Berlayar di Laut

Merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus, primbon jawa menyatakan seseorang yang mengalami mimpi berlayar di laut itu artinya Anda akan terlibat didalam masalah pemerintah.


15. Arti Mimpi Sedang Berada di Laut

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena itu merupakan sebuah firasat yang baik, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang tidak disangka-sangka.


16. Arti Mimpi Berada Didalam Kapal Dilautan Lepas

Apabila seseorang mengalami mimpi berada didalam kapal dilautan lepas itu menurut orang-orang jaman dahulu itu artinya akan mengalami kehilangan atau kesengsaraan terutama bagi yang bekerja disebuah bidang hukum.


17. Arti Mimpi Berada  Dilautan Lepas

Hampir sama bagi yang mengalami mimpi ini, dengan mimpi nomor 15, sebab primbon jawa menyebutkan bilamana seseorang mengalami mimpi berada dilautan lepas itu artinya akan mendapat rejeki yang berupa sejumalah uang tunai.


18. Arti Mimpi Mandi di Tepi Pantai

Merupakan sebuah firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi mandi ditepi pantai itu artinya akan mengalami hubungan yang harmonis pada pasangan Anda.


19. Arti Mimpi Berjalan di Tepi Pantai

Bagi yang mengalami mimpi tersebut sebuah pertanda yang kurang baik, primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi berjalan di tepi pantai itu artinya akan ada seseorang yang sedang berusaha mengacaukan hasil perjuangan yang baru saja Anda capai.


20. Arti Mimpi Berpisah Dengan Orang di Pantai

Menurut orang-orang jaman dahulu, bila seseorang mengalami mimpi berpisah dengan orang di tepi pantai itu firasat yang kurang baik, primbon juga menyebutkan orang itu akan menemui perselisihan dan akan berdebat dengan seseorang.


21. Arti Mimpi Berjalan di Pantai

Hampir sama bagi yang mengalami mimpi tersebut, dengan mimpi nomor 19, karena primbon menyebutkan juga bahwa seseorang yang mengalami mimpi berjalan di pantai itu artinya ada gangguan niat jahat yang ingin menghalangi kebahagiaan yang baru saja Anda peroleh.


22. Arti Mimpi Melihat Gelombang di Pantai

Bagi yang mengalami mimpi melihat gelombang di pantai itu merupakan sebuah pertanda yang bagus, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut akan timbul rasa percaya diri dan semangat dalam bekerja.


23. Arti Mimpi Mandi

Jika seseorang mengalami mimpi mandi, ini merupakan sebuah pertanda yang baik, sebab menurut primbon jawa, siapa saja yang mengalaminya akan mendapat anugerah dari sang Pencipta, bisa berupa rejeki ( uang atau kabar baik ).

Baca juga Simak Arti Mimpi Bekerja yang Sesungguhnya

Itulah tadi 23 Arti Mimpi Mandi di Laut yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, sekali lagi semoga dalam artikel tersebut membawa manfaat untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan, bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya tafsiran atau ramalan biasa, oleh sebab itu yang namanya ramalan itu belum tentu benar dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.